22.52   BagusLabs®™   ,    No comments

Nokia X7 (Ist)

Jakarta - Berita mengejutkan datang dari Nokia. Vendor ponsel ini gagal memenuhi janjinya meluncurkan smartphone X7 di Amerika Serikat (AS). Sebelumnya X7 dijadwalkan meluncur bulan depan sebelum ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona dihelat.

Padahal, AT&T sudah didapuk menjadi operator eksklusif untuk ponsel ini, yang sekaligus menjadikan X7 sebagai smartphone Nokia pertama dengan operator AS.

Namun nasib X7 tidak sepenuhnya mati. Nokia masih berencana untuk meluncurkannya di pasar lain. Dilansir Wall Street Journal dan dikutip detikINET, Sabtu (22/01/2011), X7 sudah 'terbunuh' lebih dulu di AS karena kurangnya pemasaran dan dukungan subsidi dari AT&T.

Menanggapi pemberitaan ini, Nokia sendiri tidak bersedia mengomentari status ponsel yang dibanggakannya itu. "Kami tidak mengomentari rumor seputar pasar dan berbagai spekulasi atau diskusi dengan mitra operator kami," ucap juru bicara Nokia.

Dia menyebutkan, yang dilakukan Nokia saat ini adalah bekerja keras mendapatkan kembali kepemimpinannya di pasar AS. "Kami tengah aktif berdiskusi dengan mitra operator kami mengenai strategi itu," tegasnya.

Nokia tidak sepenuhnya absen dari pasar AS. Masih ada jagoan Nokia lainnya yang dihadirkan di sana, yakni N8. Namun tanpa dukungan operator, N8 dikatakan lebih mahal dan hanya menawarkan sedikit insentif bagi konsumen yang membelinya.

Hingga saat ini, Symbian, sistem operasi milik Nokia masih menjadi platform mobile terbesar di dunia. Namun rupanya, para operator di AS umumnya menganggap Symbian kuno dan tidak bisa diandalkan.

( rns / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts