20.21   BagusLabs®™   ,    No comments

Twitter

London - Berbagai kabar berseliweran di dunia maya, tak terkecuali yang belum tentu benar namun dipercaya begitu saja. Para pengguna Twitter di Inggris misalnya, belum lama ini sempat dilanda kepanikan.

Kabar yang menyebar cepat di antara para tweeps setempat menyatakan seorang pria bersenjata kabur di jalanan Oxford Street, wilayah ramai di tengah kota London. Pria tersebut dikabarkan berbahaya.

"Tolong retweet, seorang pria bersenjata lepas di Oxford Street. Terjadi penembakan dan polisi berada di TKP. Tetaplah di dalam ruangan," begitu salah satu user Twitter mengabarkan.

Dalam waktu singkat, berita yang tak jelas kebenarannya ini menyebar di antara para pemakai Twitter setempat. Kepanikan pun terjadi karena dipercaya ada seorang pria berbahaya berkeliaran di tengah keramaian.

"Sepertinya terjadi penembakan di Oxford Circus, lelaki bersenjata sedang berkeliaran. Kami diminta untuk mengamankan diri," demikian postingan user Twitter lainnya, dikutip detikINET dari HeraldSun, Jumat (21/1/2011).

Namun ternyata kabar tersebut tak akurat. Memang benar ada polisi lalu lalang di Oxford Street, namun bukan karena ada penembakan. Para polisi ini sedang melakukan latihan pencegahan teror. Karena terlanjur menimbulkan kecemasan, pihak kepolisian pun merilis keterangan resmi.

"Sebagai bagian dari latihan, partisipan diberi sebuah skenario tertulis yang salah satunya berupa insiden bersenjata di Oxford Street. Kami ingin kembali menegaskan bahwa ini hanya latihan belaka," demikian keterangan dari London's Metropolitan Police Service.

( fyk / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts