KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 25 Januari 2011

Jejak Landasan UFO Kembali Muncul di Bantul

Danang Prabowo - Okezone
Ilustrasi UFO (Foto: Ist)

BANTUL - Jejak yang diduga pendaratan pesawat Unidentified Flying Objek (UFO) kembali muncul di persawahan Wanujoyo Piyungan Bantul, Selasa (25/1/2011). Bentuknya hampir sama dengan yang berada di Krasaan Jogotirto Berbah Sleman.

“Bentuknya hambir sama dengan yang di Krasaan. Jangan-jangan ini hanya buatan orang iseng aja,” ujar Udi, warga Piyungan saat dikonfirmasi Okezone.

Perkampungan Wanujoyo sendiri berada tak jauh dari perkampungan Krasaan Jogotirto Berbah Sleman. Dari kampung krasaan menuju ke arah timur. Namun, dusun tersebut sudah masuk wilayah Bantul.

Menurut Ongki, warga setempat, jejak yang diduga UFO tersebut sepertinya rekayasa saja. Sebab, sulit dinalar dengan logika.

Sebelumnya, warga Dusun Kracakan dihebohkan dengan pemandangan aneh di lokasi persawahan dusun setempat. Pemandangan aneh itu berupa robohnya batang padi yang membentuk beberapa lingkaran besar dan kecil.(kem)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages