07.17   BagusLabs®™   ,    No comments

Screenshot pesan hacker (techcrunch)

Jakarta - Facebook disebut-sebut rawan kena hack. Bahkan ternyata, bos besar Facebook sendiri tidak luput dari aksi para cracker. Ya, halaman fan page Mark Zuckerberg dilaporkan dibobol oleh dedemit maya.

Seperti dikutip detikINET dari InformationWeek, Kamis (27/1/2011), awalnya sebuah pesan aneh muncul di fan page Zuckerberg, seolah-olah Zuckerberg yang menulisnya. Padahal tulisan itu tidak berasal dari Zuckeberg, cracker-lah yang mengarangnya.

Terang saja, pesan bersangkutan dihapus dengan cepat oleh Facebook. Namun situs teknologi TechCrunch berhasil mengabadikannya sehingga tampaklah bukti bahwa halaman penggemar Mark Zuckerberg sempat diambil alih dedemit maya.

"Biarkan aksi hacking dimulai: Jika Facebook membutuhkan uang, ketimbang pergi ke bank, mengapa tidak Facebook membiarkan para penggunanya untuk berinvestasi di Facebook secara sosial?" demikian bunyi pesan aneh yang ditulis sang dedemit maya.

Banyak yang percaya pesan di atas berasal dari Zuckerberg sendiri. Buktinya sebelum dihapus, ribuan orang telah menyukai pesan itu dan juga terdapat ratusan tanggapan.

Cukup mengherankan memang karena ternyata bos Facebook sendiri bisa kena hack. Mungkin, tim yang mengurusi fan page ini teledor sehingga cracker bisa melakukan pembobolan. Facebook masih enggan berkomentar mengenai kejadian ini. ( fyk / fw )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts