KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 11 Maret 2021

Lagu KPop Kembali Hadir di Spotify

 NEW YORK, NY - JUNE 27:  A woman walks through a hallway at Spotify offices following a press conference on June 27, 2013 in New York City. Spotify will add 130 tech and engineering jobs in New York and expand to a new office in the Chelsea neighborhood of Manhattan.  (Photo by Mario Tama/Getty Images)

Jakarta - Setelah sempat menghilang, lagu KPop kembali bisa didengarkan di Spotify. Pasalnya layanan streaming musik asal Swedia sudah mencapai kesepakatan dengan Kakao Entertainment Corp (sebelumnya Kakao M).

"Kami senang karena konten dan artis Kakao Entertainment Corp telah kembali di Spotify. Memberikan kesempatan kepada lebih dari 345 juta pendengar di 170 negara untuk kembali mendengarkan lagu yang mereka sukai," ujar juru bicara Spotify dalam keterangan resminya.

Spotify menambahkan pihaknya selalu memiliki misi untuk menghubungkan artis dengan penggemar mereka di seluruh dunia dan memberikan pendengar akses ke semua musik. Para pendengar di Korea kini dapat ikut menikmati musik lokal mereka bersama lebih dari 70 juta lagu dan 4 miliar playlist yang dimiliki Spotify.

"Kami tetap berkomitmen untuk memberikan dampak positif pada ekosistem streaming musik Korea melalui kemitraan kami dengan para penyanyi, label, dan pemegang hak lokal," kata juru bicara Spotify.

Sementara itu juru bicara Kakao Entertainment turut memastikan pihaknya telah mencapai kesepakatan dengan Spotify. Selanjutnya mereka akan menyediakan konten musiknya di Spotify untuk layanan di dalam dan luar Korea.

"Melalui kemitraan yang beragam di seluruh dunia termasuk Spotify, Kakao Entertainment berharap para pencinta musik di seluruh dunia dapat dengan mudah mengakses artisnya dan konten musiknya untuk menikmati K-pop. Kakao Entertainment tetap berkomitmen pada ekosistem musik Korea dan pertumbuhannya, dan akan terus melindungi hak para penyanyi, label, dan pemegang hak lokal ke depannya," terang juru bicara Kakao Entertainment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages