KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 01 Maret 2021

Final Fantasy VII Remake Part 2 Tak Dibuat Nomura, Siapa penggantinya?

 Final Fantasy


Jakarta - Final Fantasy VII Remake Part 2 tidak akan lagi ditangani oleh Tetsuya Nomura. Peran pentingnya diserahkan kepada co-director Naoki Hamaguchi.

Dikutip detikINET dari GamesRadar, Senin (1/3/2021) pengungkapan Final Fantasy 7 Remake untuk Playstation 5 dan mobile, Nomura berbagi informasi kepada Famitsu bahwa ia akan mundur sebagai director dan menyerahkannya ke Naoki Hamaguchi. Namun Nomura tetap berkonstribusi dalam pembuatan game ini sebagai Creative Director.

"Karena kami dapat memperkuat gameplay dasar di bagian pertama Final Fantasy VII Remake dan melihat apa yang perlu ditingkatkan di masa depan," ujar Nomura.

"Naoki Hamaguchi akan dipercayakan sebagai director di bagian selanjuTnya, sementara saya tetap terlibat sebagai director kreatif dalam semua Final Fantasy Remake dan mobile. Keterlibatan saya pada pegembangan game ini tidak akan terlalu signifikan, jadi tolong beri dukungan," sambungnya.

Sebelum berperan sebagai co-director di Final Fantasy 7, Hamaguchi sudah pernah mengerjakan Lighting Returns, Final Fantasy 12, 13 dan 14. Namun masih harus diamati apakah perubahan yang dibawa Nomura dalam proyek tersebut akan lebih praktis ke arah pembuatan ulang.

Menyimak berbagai pengumuman, Tetsuya Nomura berbicara mengenai Final Fantasy VII Remake versi Playstation 5 yang bertajuk Intergrade. Dirinya juga menambahkan pengembangan FF7 Remake berjalan dengan lancar. Ia pun sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa ingin meluncurkan game ini secepat mungkin.

Selama tayangan State of Play Sony, Final Fantasy 7 Remake akan menampilkan konten baru yang berfokus pada karakter bernama Yuffie. Saat ini gameplay dan jalan cerita Final fantasy VII Remake telah ditetapkan, hal itu telah diserahkan Nomura kepada Hamaguchi.

Sebagai informasi, Final Fantasy VII merupakan game yang dikembangkan oleh developer Square Enix sejak tahun 1997. Mereka juga telah membuat game Avengers yang baru rilis pada Mei 2020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages