Final Fantasy


Jakarta - Final Fantasy VII Remake Part 2 tidak akan lagi ditangani oleh Tetsuya Nomura. Peran pentingnya diserahkan kepada co-director Naoki Hamaguchi.

Dikutip detikINET dari GamesRadar, Senin (1/3/2021) pengungkapan Final Fantasy 7 Remake untuk Playstation 5 dan mobile, Nomura berbagi informasi kepada Famitsu bahwa ia akan mundur sebagai director dan menyerahkannya ke Naoki Hamaguchi. Namun Nomura tetap berkonstribusi dalam pembuatan game ini sebagai Creative Director.

"Karena kami dapat memperkuat gameplay dasar di bagian pertama Final Fantasy VII Remake dan melihat apa yang perlu ditingkatkan di masa depan," ujar Nomura.

"Naoki Hamaguchi akan dipercayakan sebagai director di bagian selanjuTnya, sementara saya tetap terlibat sebagai director kreatif dalam semua Final Fantasy Remake dan mobile. Keterlibatan saya pada pegembangan game ini tidak akan terlalu signifikan, jadi tolong beri dukungan," sambungnya.

Sebelum berperan sebagai co-director di Final Fantasy 7, Hamaguchi sudah pernah mengerjakan Lighting Returns, Final Fantasy 12, 13 dan 14. Namun masih harus diamati apakah perubahan yang dibawa Nomura dalam proyek tersebut akan lebih praktis ke arah pembuatan ulang.

Menyimak berbagai pengumuman, Tetsuya Nomura berbicara mengenai Final Fantasy VII Remake versi Playstation 5 yang bertajuk Intergrade. Dirinya juga menambahkan pengembangan FF7 Remake berjalan dengan lancar. Ia pun sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa ingin meluncurkan game ini secepat mungkin.

Selama tayangan State of Play Sony, Final Fantasy 7 Remake akan menampilkan konten baru yang berfokus pada karakter bernama Yuffie. Saat ini gameplay dan jalan cerita Final fantasy VII Remake telah ditetapkan, hal itu telah diserahkan Nomura kepada Hamaguchi.

Sebagai informasi, Final Fantasy VII merupakan game yang dikembangkan oleh developer Square Enix sejak tahun 1997. Mereka juga telah membuat game Avengers yang baru rilis pada Mei 2020.

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts