Pembahasan mengenai kehidupan di luar Bumi sudah bukan topik yang asing lagi. Tapi kalau kehidupan di dalam perut Bumi?

Agartha dipercaya merupakan sebuah kota di bawah Bumi yang ditinggali oleh mahluk asing dengan peradaban maju. Zaman dulu, orang-orang percaya bahwa Bumi ini kopong dan berisi orang-orang dengan ras berbeda.

Penduduk Agartha dipercaya memiliki wujud yang sama dengan manusia pada umumnya, namun mereka sudah menjadi manusia dengan kecerdasan sempurna. Kehidupan mereka pun lebih harmonis.

Jakarta - Teori 'hollow earth' atau Bumi yang kopong dipercaya oleh segelintir orang. Mereka meyakini bahwa ada kehidupan di bawah lubang rahasia Bumi yang berisikan makhluk asing. Nah, disebut-sebut lubang ini berada di Kutub Utara.

Beberapa waktu lalu, penggila konspirasi ini menunjukkan sebuah foto yang dipercaya menjadi bukti. Mereka mengklaim bahwa tengah Bumi diisi oleh makhluk mirip mammoth dan memiliki Matahari sendiri.

Dalam sebuah video, penikmat teori konspirasi YouTube secureteam10 membagikan pendapatnya.

"Setiap gambar satelit yang kami miliki tentang Kutub Utara menunjukkan lubang besar atau lubang hitam yang diletakkan di sana untuk menyembunyikan apa pun yang ada di bawahnya," tulisnya sebagaimana dikutip dari Mirror.

Mereka mengklaim pemerintah Amerika Serikat sengaja menutupi lubang rahasia, didukung oleh fakta yakni pesawat dilarang terbang di atas Kutub Utara. Penggemar UFO juga mengklaim gambar satelit resolusi tinggi Antartika telah secara misterius diburamkan dalam upaya menyembunyikan portal tersebut.

Ini adalah foto yang dipercaya sebagai bukti dari adanya lubang rahasia di Kutub Utara yang sengaja disembunyikan:

Teori 'hollow earth' atau Bumi yang kopong dipercaya oleh segelintir orang. Mereka meyakini bahwa ada kehidupan di bawah lubang rahasia Bumi yang berisikan mahluk asing. Nah, disebut-sebut lubang ini berada di Kutub Utara.Beberapa waktu lalu, penggila konspirasi ini menunjukkan sebuah foto yang dipercaya menjadi bukti. Mereka mengklaim bahwa tengah Bumi diisi oleh mahluk mirip mammoth dan memiliki Matahari sendiri.Menurut penggemar UFO, gambar dari NASA ini dengan cepat dihapus. Foto: Secure Team

Selain foto itu, kepercayaan adanya kehidupan di bawah Bumi juga didukung oleh kisah penjelajah kutub Richard E. Bird. Dari cerita yang ia tulis dalam buku hariannya, ia mengaku telah memasuki Bumi bagian dalam dan melakukan perjalanan sejauh 1.700 mil di antara pegunungan, danau, tumbuhan, dan kehidupan hewan.

Dia juga dikatakan menemukan peradaban yang berkembang pesat ketika melakukan perjalanan di tahun 1920-an itu. Ia disebut pernah diserang oleh piring terbang. Richard E. Bird telah meninggal pada 1957 dan kisahnya masih menjadi misteri.

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts