KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 11 Maret 2021

Lubang Rahasia di Kutub Utara, Tempat Rahasia Makhluk Aneh

 Pembahasan mengenai kehidupan di luar Bumi sudah bukan topik yang asing lagi. Tapi kalau kehidupan di dalam perut Bumi?

Agartha dipercaya merupakan sebuah kota di bawah Bumi yang ditinggali oleh mahluk asing dengan peradaban maju. Zaman dulu, orang-orang percaya bahwa Bumi ini kopong dan berisi orang-orang dengan ras berbeda.

Penduduk Agartha dipercaya memiliki wujud yang sama dengan manusia pada umumnya, namun mereka sudah menjadi manusia dengan kecerdasan sempurna. Kehidupan mereka pun lebih harmonis.

Jakarta - Teori 'hollow earth' atau Bumi yang kopong dipercaya oleh segelintir orang. Mereka meyakini bahwa ada kehidupan di bawah lubang rahasia Bumi yang berisikan makhluk asing. Nah, disebut-sebut lubang ini berada di Kutub Utara.

Beberapa waktu lalu, penggila konspirasi ini menunjukkan sebuah foto yang dipercaya menjadi bukti. Mereka mengklaim bahwa tengah Bumi diisi oleh makhluk mirip mammoth dan memiliki Matahari sendiri.

Dalam sebuah video, penikmat teori konspirasi YouTube secureteam10 membagikan pendapatnya.

"Setiap gambar satelit yang kami miliki tentang Kutub Utara menunjukkan lubang besar atau lubang hitam yang diletakkan di sana untuk menyembunyikan apa pun yang ada di bawahnya," tulisnya sebagaimana dikutip dari Mirror.

Mereka mengklaim pemerintah Amerika Serikat sengaja menutupi lubang rahasia, didukung oleh fakta yakni pesawat dilarang terbang di atas Kutub Utara. Penggemar UFO juga mengklaim gambar satelit resolusi tinggi Antartika telah secara misterius diburamkan dalam upaya menyembunyikan portal tersebut.

Ini adalah foto yang dipercaya sebagai bukti dari adanya lubang rahasia di Kutub Utara yang sengaja disembunyikan:

Teori 'hollow earth' atau Bumi yang kopong dipercaya oleh segelintir orang. Mereka meyakini bahwa ada kehidupan di bawah lubang rahasia Bumi yang berisikan mahluk asing. Nah, disebut-sebut lubang ini berada di Kutub Utara.Beberapa waktu lalu, penggila konspirasi ini menunjukkan sebuah foto yang dipercaya menjadi bukti. Mereka mengklaim bahwa tengah Bumi diisi oleh mahluk mirip mammoth dan memiliki Matahari sendiri.Menurut penggemar UFO, gambar dari NASA ini dengan cepat dihapus. Foto: Secure Team

Selain foto itu, kepercayaan adanya kehidupan di bawah Bumi juga didukung oleh kisah penjelajah kutub Richard E. Bird. Dari cerita yang ia tulis dalam buku hariannya, ia mengaku telah memasuki Bumi bagian dalam dan melakukan perjalanan sejauh 1.700 mil di antara pegunungan, danau, tumbuhan, dan kehidupan hewan.

Dia juga dikatakan menemukan peradaban yang berkembang pesat ketika melakukan perjalanan di tahun 1920-an itu. Ia disebut pernah diserang oleh piring terbang. Richard E. Bird telah meninggal pada 1957 dan kisahnya masih menjadi misteri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages