KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 25 Maret 2021

Bos Xiaomi Ucapkan Salam Perpisahan

 kantor Xiaomi di Beijing


Jakarta - ByteDance, perusahaan induk TikTok, baru saja membajak salah satu petinggi Xiaomi, Shou Zi. Di Xiaomi, Shou menjabat sebagai International Business President.

Di ByteDance, Shou didapuk menjadi Chief Financial Officer dan akan berkantor di Singapura yang merupakan negara asal Shou. Ia pun melayangkan ucapan perpisahan yang menyentuh buat Xiaomi dan pendirinya, Lei Jun.

"Saya ingin berterima kasih pada semua anggota keluarga Xiaomi, untuk peluang luar biasa membangun perusahaan bagus ini bersama-sama. Saya berterima kasih pada tim yang bekerja dengan saya bertahun-tahun untuk kepercayaan dan persahabatannya, Mi Fans yang mengagumkan karena loyalitas mereka serta setiap orang yang mendukung saya saat di Xiaomi," tulisnya.

"Khususnya, saya berterimakasih pada bos dan mentor, Mt Lei Jun, yang memberi kesempatan pada saya bertahun lalu. Kata-kata tidak bisa mengungkapkan rasa syukur saya. Sungguh merupakan kehormatan belajar darinya," tambahnya dalam postingan di Twitter.

Dia pun meyakini Xiaomi akan makin berkembang di masa depan. "Saya melihat ke depan untuk menyaksikan sukses berkelanjutan Xiaomi dan akan selamanya mengenang setiap memori dari perjalanan ini," pungkas Shou.

Seperti dikutip detikINET dari Reuters, Kamis (25/3/2021), direkrutnya Shou menandakan bahwa ByteDance kini tengah serius untuk melantai di bursa saham atau IPO. Kemungkinan TikTok nantinya akan IPO di bursa saham di Eropa atau Amerika Serikat.

Pengalaman internasional Shou di Xiaomi yang segudang juga diyakini akan membantu ByteDance. "Saya yakin akses yang dimiliki oleh Shou akan membantu kami untuk semakin mengembangkan bisnis global kami," cetus Liang Rubo, kepala SDM ByteDance.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages