15.56   BagusLabs®™      No comments

 Xiaomi Mi 11 Ultra


Jakarta - Setelah merilis sejumlah produk, yang terbaru adalah seri Redmi K40, VP Xiaomi dan GM Redmi Lu Weibing menjanjikan kalau Xiaomi akan merilis 'rajanya' HP dan ponsel gaming.

Hal ini diutarakan Weibing dalam postingannya di Weibo, yang juga menyebut baik Xiaomi maupun Redmi akan mengerahkan semua tenaga untuk memperkaya portfolio produk mereka. Terutama yang agar bisa memenuhi kebutuhan semua pengguna.

"Pada 2021 Xiaomi dan Redmi akan mengerahkan semua tenaga, dan secara bertahap akan memperkaca lini produknya, agar punya diferensiasi dan memenuhi kebutuhan pengguna, namun keduanya tetap akan sama-sama menarik perhatian dengan harga yang bagus," ujar Weibing.

Kemudian Weibing pun menjanjikan akan merilis sebuah ponsel gaming dan juga ponsel yang disebut sebagai raja yang sebenarnya.

"Jika anda tertarik pada rajanya (ponsel) atau ponsel gaming, anda bisa menunggu sebentar lagi," tambahnya.

Mungkin yang dimaksud rajanya ponsel oleh Weibing ini adalah Mi 11 Ultra, atau bisa saja produk dari lini Mi Mix yang terbaru. Sementara ponsel gaming yang dimaksudnya kemungkinan adalah Black Shark 4, demikian dikutip detikINET dari GSM Arena, Minggu (14/3/2021).

Dua ponsel terbaru Xiaomi ini kemungkinan akan memakai Snapdragon 888, namun khusus di Mi 11 Ultra akan dilengkapi kamera zoom periscope, dengan zoom optik antara 5x atau 10x.

Pernyataan Weibing ini juga langsung ditanggapi oleh Qianhao Lu, GM handset di ZTE. Menurutnya, rajanya ponsel saat ini sudah dirilis, tepatnya sejak 4 Maret lalu, yaitu Red Magic 6 Pro yang punya RAM 18GB.

Di Indonesia sendiri Xiaomi dalam waktu dekat akan merilis ponsel Snapdragon 888 pertamanya, yaitu Mi 11 yang akan dirilis pada 16 Maret mendatang. Mereka pun mungkin masih punya sejumlah 'amunisi' lain, yaitu beberapa ponsel yang sudah mendapat sertifikat TKDN dari Kemenperin.


0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts