KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 28 Maret 2021

OPPO dan Dynaudio Hadirkan Teknologi Audio Kelas Dunia OPPO Enco X

 OPPO Enco X

Jakarta - OPPO terus menghadirkan inovasi terbarunya dengan teknologi canggih dan mumpuni. Menggandeng merek audio Hi-Fi kelas premium di dunia, Dynaudio, OPPO kali ini meluncurkan inovasi earphone nirkabel premium OPPO Enco X dengan pengalaman audio terbaik.

Chief Creative Officer, OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan audio berkualitas menjadi hal penting dalam menjalani hidup berkualitas. Sejak era MP3/MP4, OPPO telah mempelajari bidang akustik hingga membuktikan inovasinya pada periode DVD Blu-ray. Selama bertahun-bertahun dan lintas generasi, OPPO juga selalu menjamin produk-produk audionya berkualitas tinggi.

"OPPO dan Dynaudio sama-sama menjunjung kualitas tinggi baik untuk desain dan teknologi. Tidak hanya mencerminkan pemahaman mendalam mengenai akustik, tetapi keduanya juga mampu menghadirkan pengalaman audio yang luar biasa kepada konsumen. Kami percaya bahwa teknologi adalah instrumen musikal sebuah era baru dan Enco X adalah mahakarya teknologi audio terbaik dari OPPO dan Dynaudio," ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (27/3/2021).

Soal kolaborasi OPPO, Patrick menyebut kedua tim telah melakukan berbagai eksplorasi hingga akhirnya menghasilkan OPPO Enco X berteknologi mumpuni. Beragam modifikasi pun dilakukan untuk menciptakan detail audio yang canggih.

"Kedua tim mulai bekerja sama secara intensif pada tahun 2019 untuk mengembangkan OPPO Enco X. Kami telah mengeksplorasi 30 jenis material berbeda dan 152 komponen, serta melalui 120 modifikasi struktural sebelum akhirnya memutuskan struktur akustik final yang unik untuk OPPO Enco X yaitu kombinasi driver membran yang seimbang dengan driver dinamis, yang dibuat dengan struktur koaksial khusus. Hal ini memungkinkan pengiriman detail audio yang kaya dan canggih," ungkapnya.

Patrick menambahkan kecanggihan OPPO Enco X tentu tak lepas dari teknologi inovatif milik Dynaudio. Sebagai merek audio Hi-Fi premium dari Denmark sejak tahun 1977, Dynaudio selalu mengedepankan manufaktur presisi dan cermat dalam menghadirkan produk audio premium berkualitas.

Bersama OPPO, Dynaudio berkolaborasi untuk mentransformasi 'speaker besar' menjadi 'speaker kecil' yang dapat langsung dinikmati di telinga setiap penggunanya. Kolaborasi ini juga menjadi langkah Dynaudio untuk memperluas skala pasar termasuk menjangkau konsumen generasi muda, serta memperkaya kehidupan melalui audio yang otentik.

Soal desain dan pengaturan OPPO Enco X, OPPO mempercayakan kepada tim ahli akustik Dynaudio, yang dipimpin Daniel Emonts dengan pengalaman profesional selama 30 tahun di industri audio. Perpaduan penelitian akustik, keahlian dan ratusan kalibrasi ulang selama bertahun-tahun menghasilkan Enco X dengan audio terbaiknya.

OPPO Enco XOPPO Enco X Foto: OPPO

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perangkat OPPO Enco X, bisa dilihat di sini."OPPO dan Dynaudio sama-sama meyakini bahwa audio dapat meningkatkan kualitas hidup setiap orang. Keyakinan bersama inilah yang membantu kedua tim mengatasi tantangan jarak ribuan kilometer, kendala bahasa, dan perbedaan budaya demi menciptakan produk yang dengan sepenuh hati dibanggakan oleh kedua belah pihak dan tentunya memperluas peluang untuk kembali berkolaborasi di masa mendatang. OPPO Indonesia sangat bangga dapat menghadirkan OPPO Enco X untuk pecinta teknologi dan audio di Indonesia, yang dapat disimak bersama melalui Digital Launch pada 31 Maret 2021 pukul 19.00 di YouTube OPPO Indonesia," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages