20.46   BagusLabs®™      No comments

 OPPO Reno5 edisi Marvel

Jakarta - OPPO Reno5 versi 'Marvel Avengers Edition' resmi hadir di Indonesia. Produk edisi spesial ini ditujukan untuk para kolektor, khususnya penggemar Marvel.

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A mengatakan produk edisi spesial tersebut akan dijual dalam jumlah sangat terbatas. Oleh karena itu penjualan produk pun melalui sistem undangan.

"Perangkat edisi spesial ini nantinya akan dijual secara daring dalam jumlah yang sangat-sangat terbatas. Perangkat ini hanya dapat dibeli melalui undangan saja. Nantinya, kami akan menyebarkan undangan untuk membeli perangkat ini melalui akun media sosial resmi OPPO Indonesia, KOL, Media, Tech YouTuber dan juga komunitas penggemar Marvel," jelas Aryo dalam keterangan tertulis, Senin (8/3/2021).

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition merupakan hasil kolaborasi ketiga OPPO dengan Marvel. Sebelumnya OPPO dan Marvel menghadirkan OPPO F3 Black Edition yang menggandeng karakter Spiderman, berbarengan dengan rilis film Spider-Man: Homecoming di 2017. Selanjutnya hadir perangkat F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition yang dirilis berbarengan dengan film Avengers: Endgame pada tahun 2019.

Produk kolaborasi OPPO dan Marvel sebelumnya juga dijual dengan jumlah sangat terbatas. OPPO F3 Black Edition Spider-Man: Homecoming kala itu dijual hanya 300 unit di Indonesia. Selain itu, keseluruhan edisi spesial ini pun hanya dijual secara daring saja.

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition hanya tersedia di toko resmi OPPO di Tokopedia. Undangan pembelian OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition akan mulai disebar pada 10 Maret nanti. Para penggemar OPPO dan Marvel harus beradu cepat mendapatkan produk tersebut jika mendapatkan kode undangan resmi dari OPPO Indonesia.

"Reno5 Marvel Avengers Edition hanya dijual secara daring pada OPPO Official Store yang terdapat di situs e-dagang Tokopedia. Hari ini, OPPO dan Tokopedia mulai membuat kode undangan yang mulai dibagikan pada tanggal 10 Maret mendatang, nantinya kami juga akan merilis jadwal pembagian kode undangan yang akan dibagikan melalui media sosial OPPO Indonesia, media, tech youtuber dan komunitas Marvel," imbuh Aryo.

OPPO Reno5 edisi Marvel


Adapun unit OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition akan tersedia mulai tanggal 15 Maret 2021. Kode undangan yang akan dibagikan tersebut hanya berlaku pada 15 hingga 31 Maret 2021. Apabila sudah memiliki kode, konsumen dapat mencari Reno5 Marvel Avengers Edition di OPPO Official Store Tokopedia.

Sebagai informasi, OPPO akan menampilkan harga perangkat Reno5 Marvel Avengers Edition yang lebih tinggi pada halaman pembelian. Nantinya, ketika konsumen telah memasukkan perangkat dalam keranjang dan meneruskan melakukan pembayaran, konsumen akan diminta untuk memasukkan kode undangan. Setelah kode undangan dimasukkan, seketika harga perangkat ini akan berubah dan menunjukkan harga sebenarnya. Konsumen juga harus menyelesaikan pembayaran dalam kurun waktu 24 jam.

Pembelian perangkat OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition hanya dapat dilakukan jika produk masih tersedia. Kode undangan untuk pembelian OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition tidak dapat diperjualbelikan. Ditegaskan Aryo, OPPO akan membatalkan setiap kode yang terindikasi diperjualbelikan secara tidak resmi. Ia juga mengimbau konsumen melaporkan kepada OPPO Indonesia apabila mengetahui tindak kecurangan tersebut. Selain itu, apabila terjadi permasalahan saat menggunakan kode, konsumen dapat menghubungi OPPO Official Store di Tokopedia.

Tanggal 10 Maret nanti, OPPO akan merilis harga perangkat Reno5 Marvel Avengers Edition sekaligus jadwal pembagian kode undangan. Pembagian kode undangan akan dimulai melalui media sosial resmi OPPO Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts