KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 01 Maret 2021

iPhone 13 Dirumorkan Punya Memori Internal 1TB

 iPhone 13


Jakarta - Buat fanboy Apple yang berharap iPhone memiliki memori internal lebih lapang, doa kalian sepertinya terjawab. iPhone 13 yang yang meluncur tahun ini dirumorkan akan memiliki kapasitas penyimpanan hingga 1TB.

Rumor ini pertama kali dilaporkan oleh 9to5Mac yang mengutip analis dari perusahaan investasi Wedbush, yang merujuk pada pengecekan di supply chain.

Saat ini kapasitas penyimpanan terbesar yang ditawarkan iPhone adalah 512GB. Jadi iPhone 13 dengan memori internal 1TB akan jadi yang pertama untuk Apple, seperti dikutip dari Gizmodo, Senin (1/3/2021).

Ini bukan pertama kalinya rumor soal memori internal 1TB ini beredar. Pada Oktober tahun lalu, tipster Jon Prosser juga mengindikasikan hadirnya fitur ini.

Prosser kembali menekankan prediksinya tentang memori internal 1TB untuk iPhone 13 varian teratas lewat video yang ia unggah di kanal YouTube Front Page Tech pada bulan Januari.

"Kami berada di tahap awal iPhone 13 saat ini dan kami hanya memiliki prototipe untuk diamati, yang berarti tidak banyak yang benar-benar final," kata Prosser dalam videonya.

"Tapi saya akan memberi tahu kalian bahwa sebagian besar prototipe itu, saya diberi tahu, memiliki penyimpanan satu terabyte. Itu prototipe untuk model pro," sambungnya.

Apple memang sedikit ketinggalan dibandingkan pesaingnya dalam menawarkan memori internal yang lebih lega. Contohnya Samsung yang sudah menawarkan memori internal 1TB untuk Galaxy S10 yang diluncurkan dua tahun yang lalu.

Sementara itu, produk iOS yang sudah memiliki kapasitas penyimpanan 1TB hanya iPad Pro varian tertinggi.

Sedangkan rumor tentang iPhone 13 lainnya mengindikasikan Apple tetap akan meluncurkan empat model tahun ini, yang kemungkinan bernama iPhone 13 mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max.

Rumor lainnya menyebutkan fitur Touch ID akan kembali lagi, dan iPhone 13 akan menggunakan display dengan refresh rate 120Hz. Tapi semua ini baru sekedar rumor, jadi kita tunggu saja sampai iPhone 13 meluncur secara resmi pada musim gugur mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages