21.48   BagusLabs®™   No comments

 OPPO

Jakarta - 

OPPO Reno5 edisi khusus akan kembali dirilis oleh OPPO Indonesia. Berdasarkan bocoran dari pihak OPPO, Reno5 edisi khusus akan tampil dengan desain, warna, dan kemasan yang memukau.

Sebelumnya OPPO pernah mengeluarkan Reno5 Dual Box Limited Edition. Produk seri tersebut dapat menjadi Cardboard Projector.

"Setelah meluncurkan Reno5 Dual Box Limited Edition kami akan meluncurkan kembali sebuah edisi khusus perangkat Reno5 di Indonesia.Nantinya, perangkat ini akan tampil memukau, tidak hanya warna perangkat namunOPPO akan menggarap segi desain perangkat dan juga kemasan yang tampil berbeda. Kami sangat yakin konsumen akan menyukai edisi khusus yangnantinya akan dijual sangat terbatas di Indonesia," kata PR ManagerOPPO IndonesiaAryoMeidianto A dalam keterangan tertulis, Jumat (26/2/2021).

OPPO menjanjikan edisi khusus ini akan tampil berbeda dari versi reguler maupun edisi spesial Dual Box Limited Edition. Dikatakan Aryo, OPPO Reno5 edisi khusus diprediksi akan mendapatkan respon baik dari konsumen di Indonesia, seperti beberapa produk edisi khusus sebelumnya sebagian besar diterima dan direspon baik oleh konsumen.

Pada edisi khusus Reno5 ini, OPPO akan menghadirkan perangkat yang 'collectible', karena desainnya yang istimewa lengkap dengan kemasan edisi terbatas yang juga akan tampil.

OPPO cukup sering membuat produksmartphone edisi khusus di Indonesia. Mulai dari edisi kolaborasi dengan film pada Find 7 dan R5. Ada juga edisi khusus dengan mengangkat persona public figur pada F series seperti seriRaisa phone ataupunRezaRahadian phone. Kemudian beberapa edisi kolaborasi dengan merek kosmetik ternama, produsen printer portable.

OPPO juga pernah mengeluarkan produk seri terbatas hasil kolaborasi dengan klub sepakbola FC Barcelona. Pada tahun lalu, edisi khusus yang mengandung Disney dengan karakter Mickey Mouse dirilis pabrikan teknologi asal China ini untuk menyambut tahun tikus.

Di pasar global, OPPO juga membuat berbagai edisi khusus perangkat smartphone, seperti pada seri ACE yang berkolaborasi dengan Gundam dan Evangelion. Lalu ada khusus Find X2 pro khusus pasar China yang berkolaborasi dengan permainan league of legends.

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts