KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 31 Maret 2010

Browser BlackBerry Terbaru Hadir Akhir 2010

Ardhi Suryadhi - detikinet

Ilustrasi (rou/inet)

Jakarta - Research in Motion (RIM) tengah menyiapkan browser BlackBerry terbaru. Jika tak ada aral melintang, browser anyar ini bakal hadir pada akhir 2010 mendatang.

Tak ayal hal ini begitu disambut oleh pengguna BlackBerry. Sebab, mereka menilai bahwa kehadiran browser baru tersebut memang sudah waktunya, terlebih untuk berkompetisi dengan iPhone dan Android.

Rumor yang berhembus di situs Appmodo dan dikutip detikINET, Senin (8/3/2010), menyebutkan bahwa browser baru ini akan mampu menjalankan AJAX, CSS, dan HTML5. Namun tidak disebutkan apa sudah mendukung Flash atau belum.

RIM mengklaim bahwa browser anyarnya tersebut akan membuat jaringan menjadi lebih efisien. Sehingga dapat mendukung untuk konektivitas yang lebih kencang ketika berselancar di dunia maya.

Sudah penasaran untuk mencoba? Sabar dulu, RIM sendiri masih belum membuka mulutnya untuk memberi keterangan lebih lanjut. Namun biasanya jika ada aplikasi baru, perusahaan asal Kanada ini langsung mengirim aplikasi anyar tersebut di BlackBerry App World untuk diunduh user.
( ash / faw )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages