KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 05 Maret 2010

Opera Mini Siap Geser Safari di iPhone

Santi Dwi Jayanti - detikinet

Ilustrasi (Ist.)

Norwegia - Opera siap menantang keberadaan browser Safari di iPhone. Hal ini bakal dibuktikan di ajang Mobile World Congress 2010, di mana Opera akan memamerkan Opera Mini yang bisa bekerja untuk gadget besutan Apple tersebut.

Di ajang mobile terbesar yang digelar di Barcelona minggu depan nanti, undangan dipersilakan menikmati kelincahan Opera Mini di ponsel iPhone. Diklaim, ia mampu menghemat biaya browsing hingga 90%.

Sedangkan untuk kecepatan, perusahaan asal Norwegia ini mengatakan Opera Mini akan berlari 6 kali lebih kencang dibanding Safari.

"Misi Opera adalah membawa web ke seluruh dunia, dan dengan pembuatan Opera Mini di platform lain, kami selangkah lebih dekat," ujar Jon Von Tetzchner, co-founder Opera Software.

Namun, jika user ingin segera mencicipinya, sepertinya harus bersabar dulu karena ternyata Opera Mini belum tersedia bagi publik. Opera harus mendapat 'lampu hijau' dulu dari Apple agar produknya tersedia di App Store.

Opera berharap, Apple akan memberikan ijinnya, mengingat banyak aplikasi yang ditolak di sana.

Menurut rilis yang diterima detikINET, Kamis (11/2/2010), selain akan pamer Opera Mini untuk iPhone, Opera Software juga akan mengenalkan sejumlah piranti lain yang berjalan dengan browser Opera.
( sha / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages