11.47   BagusLabs®™   , , , ,    No comments
Santi Dwi Jayanti - detikinet

Ilustrasi (Ist.)

Norwegia - Opera siap menantang keberadaan browser Safari di iPhone. Hal ini bakal dibuktikan di ajang Mobile World Congress 2010, di mana Opera akan memamerkan Opera Mini yang bisa bekerja untuk gadget besutan Apple tersebut.

Di ajang mobile terbesar yang digelar di Barcelona minggu depan nanti, undangan dipersilakan menikmati kelincahan Opera Mini di ponsel iPhone. Diklaim, ia mampu menghemat biaya browsing hingga 90%.

Sedangkan untuk kecepatan, perusahaan asal Norwegia ini mengatakan Opera Mini akan berlari 6 kali lebih kencang dibanding Safari.

"Misi Opera adalah membawa web ke seluruh dunia, dan dengan pembuatan Opera Mini di platform lain, kami selangkah lebih dekat," ujar Jon Von Tetzchner, co-founder Opera Software.

Namun, jika user ingin segera mencicipinya, sepertinya harus bersabar dulu karena ternyata Opera Mini belum tersedia bagi publik. Opera harus mendapat 'lampu hijau' dulu dari Apple agar produknya tersedia di App Store.

Opera berharap, Apple akan memberikan ijinnya, mengingat banyak aplikasi yang ditolak di sana.

Menurut rilis yang diterima detikINET, Kamis (11/2/2010), selain akan pamer Opera Mini untuk iPhone, Opera Software juga akan mengenalkan sejumlah piranti lain yang berjalan dengan browser Opera.
( sha / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts