KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 05 Maret 2010

Windows Phone 7 Jadi Buah Bibir di Twitter

Ardhi Suryadhi - detikinet

Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Sambutan yang didapat Windows Phone 7 dari user sejauh ini sepertinya cukup menggembirakan. Bahkan, sistem operasi mobile besutan Microsoft ini menjadi buah bibir di Twitter.

Ya, Windows Phone 7 memang baru saja dipamerkan Microsoft di ajang Mobile World Congress 2010 yang dihelat di Barcelona, 15-18 Februari 2010.

Dan sesaat setelah kemunculannya itu, OS ini langsung menggaet perhatian dan merangkak naik di jajaran topik terpanas (trending topic) Twitter. Dalam pengamatan detikINET, Selasa (16/2/2010) sore, topik 'Windows Phone' masih berada di lima besar daftar tersebut mengungguli Google Buzz.

Dilihat sekilas, rata-rata pengguna situs mikro blogging ini cukup puas terhadap Windows Phone 7. Mulai dari inovasi yang dihadirkan hingga tampilan yang tersaji panen pujian.

"Aku sangat suka tampilan dari Windows Phone 7," ujar pengguna Twitter dengan nama account Michaelwright37.

"Windows Phone 7 begitu mengesankan, namun ada 3 tantangan untuk Microsoft yang siap menghadang," sambar user lainnya.

Bagaimana dengan Anda?
( ash / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages