03.29   BagusLabs®™   , , ,    No comments
Wicak Hidayat - detikinet

ilustrasi (inet)

Jakarta - Sebuah paten telah diajukan oleh Research In Motion (RIM) selaku produsen BlackBerry terkait penggunaan email pada perangkat itu. Gelagatnya, paten ini mengarah pada penempelan iklan dalam email di BlackBerry.

Seperti dikutip detikINET dari CrackBerry, Rabu (24/2/2010), RIM telah mengajukan paten ke Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat. Paten itu mencakup 'sistem dan metode untuk memasukkan konten multimedia ke dalam pesan yang ditangani perangkat mobile'.

Nah, menurut pengajuan paten itu, salah satu aplikasinya adalah penempelan iklan pada pesan di BlackBerry. Penempelan iklan itu dilakukan dengan cara memeriksa konten di dalam pesan dan mencocokkannya dengan keyword tertentu.

Memang, paten itu menjelaskan bahwa penampilan konten multimedia (yang bisa termasuk iklan) itu akan dilakukan dengan gangguan yang sangat minim bagi pengguna. Konten itu pun diakses melalui mekanisme tautan dari pesan ke penampilan konten, jadi tidak secara langsung menyusup ke dalam pesan email.

Tentunya hal ini baru sebatas pengajuan paten. RIM, menurut CrackBerry, telah mengajukan ratusan aplikasi paten yang tidak pernah diimplementasikan. Pengguna BlackBerry tidak perlu terlalu khawatir dulu.


( wsh / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts