09.58   BagusLabs®™   , ,    No comments
Ardhi Suryadhi - detikinet

Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Demi menggenjot penjualan BlackBerry resmi, Research in Motion membuat sebuah program yang mengiming-imingi user uang senilai Rp 1 Miliar. Program yang digelar di Indonesia ini bernama 'Jadilah Miliarder BlackBerry'.

Hanya saja, sesuai dengan misi khusus yang diusungnya, tak semua pengguna BlackBerry Tanah Air bisa merajut mimpi menjadi seorang miliarder ala RIM. Namun hanya ditujukan bagi user yang telah membeli ponsel pintar tersebut di distributor resmi yang telah ditunjuk.

Cara mengikuti lomba ini cukup mudah, user cukup mendaftarkan nomor PIN dan IMEI mereka ke situs www.blackberry.com/id/billionaire atau ke m.blackberry.com/billionaire untuk versi mobile, demikian dikutip detikINET dari keterangan tertulis, Senin (8/3/2010).

Indonesia memang pasar yang besar dan tumbuh dengan sangat cepat untuk penjualan BlackBerry. Bahkan lonjakan pertumbuhan perangkat besutan perusahaan asal Kanada itu pernah nyaris menembus 500%.

Hanya saja saking gesitnya, pasar BlackBerry di Indonesia kerap menjadi sasaran tembak bagi pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dengan memasarkan perangkat ilegal. Entah itu berasal dari pasar gelap hingga diisi oleh PIN hasil kloning.
( ash / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts