KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 07 Maret 2010

6 BlackBerry Baru Siap Masuk Indonesia

Achmad Rouzni Noor II - detikinet

BlackBerry Storm (rou/inet)

Jakarta - Kira-kira, BlackBerry terbaru seri apa ya, yang akan masuk ke pasar Indonesia di tahun 2010 ini? Yuk, langsung saja kita intip bocorannya.

Berdasarkan informasi yang detikINET terima dari para operator penyelenggara BlackBerry, Kamis (25/2/2010), berikut adalah daftar ponsel yang kabarnya telah mendapat restu dari pihak Research in Motion (RIM).
  • BlackBerry Tour
  • BlackBerry Storm 2
  • BlackBerry Onyx White
  • BlackBerry Aries
  • BlackBerry Pearl 3G
  • BlackBerry Gemini 3G

BlackBerry Tour yang punya kemampuan dual mode GSM+CDMA (layanan CDMA versi suntik nomor beserta satu slot kartu GSM) rencananya akan dirilis Indosat pada Maret 2010 nanti.

Sedangkan Storm 2, masih oleh Indosat, rencananya dirilis paling cepat sebulan kemudian, April. Operator lain belum memberi konfirmasi soal peluncuran handset yang juga bisa CDMA+GSM ini.

Belum ada kepastian, kapan Pearl 3G, Onyx White, Aries, dan Gemini 3G akan dirilis. Baik Indosat dan Telkomsel mengaku masih pikir-pikir dulu. Namun Axis kabarnya sudah pasti akan memasarkan Pearl 3G dan Gemini 3G.

"Sedangkan untuk BlackBerry Magnum, RIM sudah memastikan. Tidak jadi dibuat dan tentunya tidak jadi masuk ke sini," bisik salah satu orang operator yang jadi mitra RIM di Indonesia.
( rou / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages