03.27   BagusLabs®™   , ,    No comments
Achmad Rouzni Noor II - detikinet

BlackBerry Storm (rou/inet)

Jakarta - Kira-kira, BlackBerry terbaru seri apa ya, yang akan masuk ke pasar Indonesia di tahun 2010 ini? Yuk, langsung saja kita intip bocorannya.

Berdasarkan informasi yang detikINET terima dari para operator penyelenggara BlackBerry, Kamis (25/2/2010), berikut adalah daftar ponsel yang kabarnya telah mendapat restu dari pihak Research in Motion (RIM).
  • BlackBerry Tour
  • BlackBerry Storm 2
  • BlackBerry Onyx White
  • BlackBerry Aries
  • BlackBerry Pearl 3G
  • BlackBerry Gemini 3G

BlackBerry Tour yang punya kemampuan dual mode GSM+CDMA (layanan CDMA versi suntik nomor beserta satu slot kartu GSM) rencananya akan dirilis Indosat pada Maret 2010 nanti.

Sedangkan Storm 2, masih oleh Indosat, rencananya dirilis paling cepat sebulan kemudian, April. Operator lain belum memberi konfirmasi soal peluncuran handset yang juga bisa CDMA+GSM ini.

Belum ada kepastian, kapan Pearl 3G, Onyx White, Aries, dan Gemini 3G akan dirilis. Baik Indosat dan Telkomsel mengaku masih pikir-pikir dulu. Namun Axis kabarnya sudah pasti akan memasarkan Pearl 3G dan Gemini 3G.

"Sedangkan untuk BlackBerry Magnum, RIM sudah memastikan. Tidak jadi dibuat dan tentunya tidak jadi masuk ke sini," bisik salah satu orang operator yang jadi mitra RIM di Indonesia.
( rou / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts