KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 05 Maret 2010

67 Persen Penduduk Dunia Punya Ponsel

Fransiska Ari Wahyu - detikinet

pengguna ponsel (ist)

Jakarta - Ponsel seolah telah menjadi barang 'wajib' bagi banyak orang. Bukan hanya di negara kaya, tapi juga telah merambah negara-negara miskin di dunia.

Dikutip detikINET dari Stlttoday, Kamis (25/2/2010), Badan Telekomunikasi PBB (International Telecommunication Union) melaporkan, sekitar 4,6 miliar atau 67 persen penduduk dunia telah menggunakan ponsel.

Jumlah ini meningkat dari tahun ke tahun. Pada tahun 2002, hanya ada 1 miliar pengguna ponsel di dunia.

"Tingkat pertumbuhannya sungguh luar biasa," tandas Badan Telekomunikasi PBB.

Laporan Badan Telekomunikasi PBB ini mencakup penggunaan ponsel, telepon rumah dan penggunaan internet di 159 negara.

Dari laporan tersebut terungkap bahwa 1,7 miliar orang atau 26 persen dari total populasi dunia terhubung dengan internet tahun lalu, meningkat dari 11 persen di tahun 2002.

Namun, ada fakta memprihatinkan yang juga terungkap, yakni empat dari lima orang yang tinggal di negara miskin belum tersentuh koneksi internet. ( faw / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages