KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 21 Juni 2010

XL Pangkas Tarif BlackBerry

Ardhi Suryadhi - detikinet

BlackBerry XL
Jakarta - PT Excelcomindo Pratama terus menggenjot jumlah pengguna layanan BlackBerry-nya. Salah satu yang dijadikan pancingan oleh operator ini adalah dengan meluncurkan program promosi layanan BlackBerry dengan tarif Rp 99 ribu/30 hari.

Promo istimewa ini berlaku mulai 3 Mei – 31 Juli 2010. Direktur Marketing XL, Nicanor V Santiago mengatakan, layanan BlackBerry di Indonesia kini sudah cukup mudah didapatkan, apalagi tarifnya semakin murah.

"Tarif promo ini merupakan penurunan yang cukup signifikan dari tarif sebelumnya sebesar Rp 150.000/bulan," umbarnya, dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Selasa (4/5/2010).

Promo istimewa ini berlaku bagi pelanggan baru yang melakukan registrasi berlangganan XL BlackBerry One. Untuk pelanggan existing BlackBerry Gaul dan Bizz tetap bisa mendapatkan promo ini dengan cara stop layanan terlebih dahulu.

Untuk menjamin kenyamanan pelanggan, saat ini XL telah meningkatkan kapasitas layanan BlackBerry dengan bandwidth sebesar 260 Mbps. Hal ini diklaim XL sebagai operator penyedia layanan Blackberry dengan kapasitas terbesar di Indonesia, dengan koneksi langsung ke RIM melalui dual carrier partner.

BlackBerry XL sendiri telah dilengkapi dengan fasilitas internasional roaming data dengan tarif flat yang mencakup 9 negara yaitu Malaysia (Celcom), Singapura (M1), Kamboja (Hello), Bangladesh (Aktel), Sri Lanka (Dialog), Hongkong (SmartTone), Jepang (Softbank), Philippine (Sun), serta Taiwan (Chunghwa).

( ash / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages