13.46   BagusLabs®™   ,    No comments
Ardhi Suryadhi - detikinet

BlackBerry XL
Jakarta - PT Excelcomindo Pratama terus menggenjot jumlah pengguna layanan BlackBerry-nya. Salah satu yang dijadikan pancingan oleh operator ini adalah dengan meluncurkan program promosi layanan BlackBerry dengan tarif Rp 99 ribu/30 hari.

Promo istimewa ini berlaku mulai 3 Mei – 31 Juli 2010. Direktur Marketing XL, Nicanor V Santiago mengatakan, layanan BlackBerry di Indonesia kini sudah cukup mudah didapatkan, apalagi tarifnya semakin murah.

"Tarif promo ini merupakan penurunan yang cukup signifikan dari tarif sebelumnya sebesar Rp 150.000/bulan," umbarnya, dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Selasa (4/5/2010).

Promo istimewa ini berlaku bagi pelanggan baru yang melakukan registrasi berlangganan XL BlackBerry One. Untuk pelanggan existing BlackBerry Gaul dan Bizz tetap bisa mendapatkan promo ini dengan cara stop layanan terlebih dahulu.

Untuk menjamin kenyamanan pelanggan, saat ini XL telah meningkatkan kapasitas layanan BlackBerry dengan bandwidth sebesar 260 Mbps. Hal ini diklaim XL sebagai operator penyedia layanan Blackberry dengan kapasitas terbesar di Indonesia, dengan koneksi langsung ke RIM melalui dual carrier partner.

BlackBerry XL sendiri telah dilengkapi dengan fasilitas internasional roaming data dengan tarif flat yang mencakup 9 negara yaitu Malaysia (Celcom), Singapura (M1), Kamboja (Hello), Bangladesh (Aktel), Sri Lanka (Dialog), Hongkong (SmartTone), Jepang (Softbank), Philippine (Sun), serta Taiwan (Chunghwa).

( ash / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts