13.44   BagusLabs®™   ,    No comments
Achmad Rouzni Noor II - detikinet

Old Trafford (ist)

Jakarta - Hutchison CP Telecom, operator seluler Tri, coba menjaring jutaan penggemar MU di Indonesia lewat kompetisi menghias theme BlackBerry. Tawaran hadiahnya cukup menarik, jalan-jalan ke Old Trafford.

"Kami mencari lima orang pemenang yang akan kami bawa berkunjung ke markas besar Manchester United di Inggris," kata Deputy GM New Innovation Tri, Hiro Wardhana, kepada detikINET, Senin (17/5/2010).

Tri dan MU memperkirakan ada 28 juta orang Indonesia yang menggemari klub sepakbola berjuluk "Setan Merah" tersebut. Jumlah fans itu pun dilihat sebagai peluang emas oleh Tri saat mengikat kontrak 3,5 musim dengan MU sejak beberapa waktu lalu.

Tri yang belum lama merilis jaringan layanan BlackBerry, pun memanfaatkan kerjasama dengan MU ini untuk menjaring pelanggan. Salah satunya lewat kompetisi menghias theme BlackBerry. Meski tak mau menyebut target pelanggan yang dibidik, namun Tri optimistis upaya ini akan membuahkan hasil.

"Petinggi MU sangat senang saat melihat adanya inisiatif program ini. Kami juga yakin program ini akan banyak diminati. Saat kami menggelar workshop untuk sosialisasi, bahkan banyak ibu-ibu yang ikut serta membuat theme," ungkap Hiro.

Kompetisi untuk membuat theme BlackBerry TriMU ini dapat diikuti oleh siapa saja yang menggunakan layanan BlackBerry dari Tri. Materi dasar untuk membuat theme bisa diunduh di situs www.tri.co.id/mu. Theme yang akan dilombakan kemudian dikirim ke alamat email kontes@three.co.id.

Dari peserta yang ikut, akan dipilih 40 finalis dengan theme terbaik yang hasil karyanya ditampilkan di www.tri.co.id/glorywith3. Kemudian, publik dipersilakan memilih theme favorit dengan cara mengunduh tema tersebut secara gratis.

Penentuan pemenangnya akan dilihat berdasarkan jumlah pengunduh terbanyak. Tri akan mencari lima pemenang dengan dua pemenang pertama akan mendapatkan paket Trip to Old Trafford, termasuk hotel, visa, dan tiket VIP menyaksikan pertandingan MU.

Untuk menyosialisasikan kontes dan ilmu teknis pembuatan theme, Tri sendiri bekerjasama dengan komunitas pengguna Blackberry, IDBerry untuk menggelar serangkaian workshop di Jakarta (15 Mei dan 15 Juni), Yogyakarta (23 Mei), Surabaya (27 Mei), dan Bandung (5 Juni).

"Membuat theme menjadi keasyikan tersendiri bagi para pengguna Blackberry. Dengan theme pengguna juga bisa mengekspresikan diri, apalagi dengan adanya kompetisi ini," pungkas Deddy Novianto, ketua IDBerry.

( rou / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts