KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 24 Juni 2010

Juli, LG Hadirkan Ponsel Android di Indonesia

Trisno Heriyanto - detikinet

Android (ist)

Jakarta - Besarnya pertumbuhan pengguna ponsel berbasis Android, sepertinya menarik perhatian LG untuk menghadirkan ponsel sejenis di Tanah Air. Kabarnya, bulan Juli nanti LG siap menghadirkan ponsel Android mereka di Indonesia.

Rencana tersebut dibeberkan oleh Head of Sales Mobile Communication Division LG, Tommy Tjahjono. "Ya benar, dalam waktu dekat kami akan meluncurkan ponsel Android. Kalau tidak ada halangan mungkin Juli nanti," ujarnya.

Selain membocorkan jadwal perilisan ponsel Android mereka di Indonesia, Tommy juga berbaik hati untuk menginformasikan seperti bentuk ponsel Android mereka nantinya.

"Nanti akan ada beragam smartphone android, baik dengan candybar qwerty atau pun yang menggunakan touch screen," tambah Tommy.

Android memang tergolong sistem operasi ponsel yang cukup phenomenal, pertumbuhan aplikasi pendukungnya pun terus berkembang dengan pesat. Maka tidak heran jika banyak penggila gadget yang tergiur mencicipi. Namun sayang, kebanyakan ponsel Android dibenderol dengan harga tinggi. Lalu bagaimana dengan LG?

"Ponsel Android LG ditujukan untuk pengguna menengah ke atas, dan harganya di mulai pada kisaran Rp 2,5 Juta," tandas Tommy


( eno / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages