KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 21 Juni 2010

Telkomsel Patok 20 Juta Pengguna Mobile Data

Achmad Rouzni Noor II - detikinet

Telkomsel (rou/inet)

Jakarta - Operator Telkomsel membidik tambahan enam juta pengguna mobile data baru agar bisa menggenapkan jumlah pelanggan yang dimilikinya saat ini, dari 14 juta menjadi 20 juta di akhir tahun 2010 nanti.

VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo, berharap kontribusi pengguna mobile data itu bisa diraih dari tambahan pelanggan mobile broadband TelkomselFlash. Pelanggan Flash yang kini ada 2,4 juta diharapkan bisa menggelembung jadi lima juta sejak dirilisnya kartu Flash Unlimited terbaru.

"Varian baru ini kami hadirkan agar masyarakat dapat membedakan antara kartu biasa dan kartu yang khusus untuk akses broadband di jaringan data Telkomsel," jelasnya dalam keterangan tertulis, Rabu (26/5/2010).

Kartu Flash Unlimited baru seharga Rp 60.000 ini menawarkan paket Internet tanpa batas yang bisa dipilih berdasarkan waktu pemakaian atau berbasis volume, dengan kecepatan mulai dari 384 Kbps.

"Pelanggan bisa memilih paket-paket yang diinginkan. Dengan bandwidth besar, kecepatan akses yang tinggi, atau download cepat," ujar Gideon.

Untuk memperkuat distribusi, Telkomsel menggandeng lima mitra yaitu Simpatindo, Wellcomshop, Speed Up, Prolink, dan Broadband Center. Secara bertahap, kartu prabayar khusus layanan data inipun dipasok ke 24 kota besar di Indonesia.

Flash Unlimited yang menggunakan modem HSDPA 3,6 Mbps ini didukung lebih dari 32.000 BTS termasuk lebih dari 5.000 node B atau BTS 3G yang tersebar hinga pelosok Indonesia.

"Adapun kontribusi layanan data terhadap total pendapatan Telkomsel saat ini mencapai 8%. Dengan adanya kartu baru ini, kami menargetkan kontribusi data bisa melebihi 10%," pungkas Gideon.

( rou / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages