16.19   BagusLabs®™   ,    No comments
Rachmatunisa - detikinet


Jakarta - Di beberapa negara, pecinta produk Apple sudah bisa memiliki iPhone 4. Namun lain ceritanya dengan pengguna di China, mereka masih harus bersabar untuk bisa membelinya. Pasalnya, operator di negeri Tirai Bambu itu masih dalam tahap berdiskusi dengan Apple.

Dikutip detikINET dari The Wall Street Journal, Kamis (24/5/2010), seorang narasumber yang menolak disebutkan namanya mengabarkan, China Unicom sebagai operator telekomunikasi terbesar di China, kini tengah intens bertemu Apple untuk bisa mengantongi hak distribusi iPhone 4 disana.

Sebelumnya, China Unicom dipercaya Apple menjadi operator eksklusif yang mendistribusikan iPhone versi lama di China. Namun untuk iPhone 4, Apple hingga saat ini belum memberikan jawaban. Tak hanya iPhone 4, China Unicom juga berupaya mendapatkan hak distribusi iPad di negaranya.

Narasumber tersebut tidak menjelaskan lebih rinci mengenai kesepakatan yang akan dicapai antara China Unicom dan Apple. Sehingga belum dapat dipastikan kapan iPhone 4 dan iPad merangsek pasar China. Tidak diketahui pula apakah iPhone 4 di China nantinya akan dilengkapi denga Wi-Fi atau tidak. Sebab, iPhone yang saat ini didistribusikan oleh China Unicom adalah iPhone yang tidak memiliki Wi-Fi. Sementara itu, juru bicara Apple di China bernama Jill Tan, menolak berkomentar.

iPhone 4 sendiri hadir serentak menyambangi Jepang, Inggris, Prancis, Jerman dan Amerika Serikat. Seperti yang dijanjikan Apple, iPhone 4 resmi dipasarkan di lima negara tersebut. ( rns / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts