KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 24 Juni 2010

Apple Tahan Pasokan iPhone 4 di China

Rachmatunisa - detikinet


Jakarta - Di beberapa negara, pecinta produk Apple sudah bisa memiliki iPhone 4. Namun lain ceritanya dengan pengguna di China, mereka masih harus bersabar untuk bisa membelinya. Pasalnya, operator di negeri Tirai Bambu itu masih dalam tahap berdiskusi dengan Apple.

Dikutip detikINET dari The Wall Street Journal, Kamis (24/5/2010), seorang narasumber yang menolak disebutkan namanya mengabarkan, China Unicom sebagai operator telekomunikasi terbesar di China, kini tengah intens bertemu Apple untuk bisa mengantongi hak distribusi iPhone 4 disana.

Sebelumnya, China Unicom dipercaya Apple menjadi operator eksklusif yang mendistribusikan iPhone versi lama di China. Namun untuk iPhone 4, Apple hingga saat ini belum memberikan jawaban. Tak hanya iPhone 4, China Unicom juga berupaya mendapatkan hak distribusi iPad di negaranya.

Narasumber tersebut tidak menjelaskan lebih rinci mengenai kesepakatan yang akan dicapai antara China Unicom dan Apple. Sehingga belum dapat dipastikan kapan iPhone 4 dan iPad merangsek pasar China. Tidak diketahui pula apakah iPhone 4 di China nantinya akan dilengkapi denga Wi-Fi atau tidak. Sebab, iPhone yang saat ini didistribusikan oleh China Unicom adalah iPhone yang tidak memiliki Wi-Fi. Sementara itu, juru bicara Apple di China bernama Jill Tan, menolak berkomentar.

iPhone 4 sendiri hadir serentak menyambangi Jepang, Inggris, Prancis, Jerman dan Amerika Serikat. Seperti yang dijanjikan Apple, iPhone 4 resmi dipasarkan di lima negara tersebut. ( rns / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages