KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 24 Juni 2010

Droid X, Ponsel Android yang Digenjot Maksimum

Ardhi Suryadhi - detikinet

Motorola Droid X (Ist.)

Jakarta - Motorola mengeluarkan jagoan barunya di ranah ponsel Android. Droid X, demikian nama produk ini, digadang-gadang telah digenjot oleh vendor asal Amerika Serikat itu sampai limitnya.

"Motorola telah mendesain Droid X agar inovasi Android di dalamnya bisa dieksplorasi sampai batasnya, sehingga membuat Anda (pengguna-red.) dapat melakukan hal lebih dengan perangkat genggam Anda," ujar co-CEO Motorola, Sanjay Jha.

Di AS, Motorola menggandeng Verizon Wireless untuk memasarkan Droid X. Ponsel ini memiliki layar 4,3 inch, kamera 8 megapiksel, dan 720p HD camcorder. Sementara 'otaknya' mengandalkan prosesor 1 GHz.

"Kami mencoba menerobos batasan yang ada, sehingga pengguna dapat mengeksplorasi internet dari yang pernah dirasakan sebelumnya, entah itu dari genggaman atau di rumah," lanjut Sanjay, dikutip detikINET dari TG Daily, Kamis (24/6/2010). Kelebihan Droid X lainnya adalah, sudah mengusung sistem operasi Android 2.2 Froyo. Selain itu, produk ini juga dikatakan sudah bisa menjalankan Adobe Flash Player 10.1. Sementara harga yang dibanderol untuk Droid X mencapai US$ 199,9. Namun untuk itu pengguna harus diikat dengan paket layanan data Verizon selama 2 tahun. ( ash / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages