KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 24 Juni 2010

Update Ovi Store, Nokia Ikuti Toko Kompetitor

Fajar Widiantoro - detikinet

OVI Store (ist)

Jakarta - Update terbaru Ovi Store milik Nokia, kini telah tersedia. Kunci perubahannya ada pada penekanan 'load more items' di bagian bawah. Sepertinya Nokia telah berkaca pada Android Market dan App Store.

Saat dijajal detikINET, Kamis (24/6/2010) tampilan Ovi Store versi 1.07 ini memang lebih atraktif. Selain memiliki fitur baru diatas, fitur pencarian pun telah ditambahkan. Tak hanya itu kini pengguna lebih mudah mencari aplikasi gratis, best seller, ataupun terbaru dengan kolom yang lebih terstruktur.

Pada bulan April lalu, Nokia pun telah melakukan permak tampilan Ovi Store dengan sistem rating lima bintang. Menurut blog Nokia, hal ini ditujukan untuk mempermudah pengguna dalam mengunduh aplikasi favorit pilihan mereka.

Selain itu masih ada sistem quick review, yang muncul saat pengguna melakukan mouse-hover, ke sebuah ikon aplikasi. Kini pengguna pun dapat mengunduh sebuah aplikasi sebelum mereka melakukan review.

Pengguna yang berminat dapat mengundu update Ovi Store terbaru ini langsung dari ponsel masing-masing, atau pada link store.ovi.mobi. ( fw / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages