16.18   BagusLabs®™   ,    No comments
Fajar Widiantoro - detikinet

OVI Store (ist)

Jakarta - Update terbaru Ovi Store milik Nokia, kini telah tersedia. Kunci perubahannya ada pada penekanan 'load more items' di bagian bawah. Sepertinya Nokia telah berkaca pada Android Market dan App Store.

Saat dijajal detikINET, Kamis (24/6/2010) tampilan Ovi Store versi 1.07 ini memang lebih atraktif. Selain memiliki fitur baru diatas, fitur pencarian pun telah ditambahkan. Tak hanya itu kini pengguna lebih mudah mencari aplikasi gratis, best seller, ataupun terbaru dengan kolom yang lebih terstruktur.

Pada bulan April lalu, Nokia pun telah melakukan permak tampilan Ovi Store dengan sistem rating lima bintang. Menurut blog Nokia, hal ini ditujukan untuk mempermudah pengguna dalam mengunduh aplikasi favorit pilihan mereka.

Selain itu masih ada sistem quick review, yang muncul saat pengguna melakukan mouse-hover, ke sebuah ikon aplikasi. Kini pengguna pun dapat mengunduh sebuah aplikasi sebelum mereka melakukan review.

Pengguna yang berminat dapat mengundu update Ovi Store terbaru ini langsung dari ponsel masing-masing, atau pada link store.ovi.mobi. ( fw / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts