KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 15 Maret 2019

Thinkubator Siapkan Rp 3 Miliar untuk Startup Indonesia, Ayo Ikutan!

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Ajang bagi penggiat startup di Indonesia seakan tak ada matinya. Yang terbaru adalah Thinkubator. Acara ini bahkan sudah menyediakan total hadiah Rp 3 miliar!

Thinkubator merupakan kompetisi startup yang diinisiasi oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan. Grab pun menyambut baik imbauan ini dan menjadi Official Mobile Platform Partner

Lewat Thinkubator, pelaku startup berkesempatan mendapat bimbingan dan ilmu baru dari para praktisi startup dari berbagai bidang dalam suatu konferensi, diskusi dan workshop. 


Thinkubator memberikan kesempatan untuk para startup yang ingin melangkah lebih jauh dalam memajukan usaha dan membuat impian mereka menjadi nyata, membuka koneksi, mendapatkan bimbingan dari para ahli, serta menerima pendanaan untuk startup.

Terlebih hadiah yang ditawarkan begitu menggiurkan, totalnya mencapai Rp 3 miliar. Ðimana Rp 1,5 miliar di antaranya dalam bentuk cash! 

Sebelum program tersebut diluncurkan, telah berlangsung pertemuan berbagai pihak yang bertempat di Gedung BPPT-Thamrin. Sebagai awalan, pertemuan ini bertujuan untuk mensosialisasikan kompetisi Thinkubator kepada para komunitas startup dan akademisi universitas yang diharapkan dapat ikut serta mengikuti kompetisi ini.


Thinkubator akan menjadi wadah untuk membuka kesempatan para startup yang memiliki potensi namun mengalami kesulitan dalam mengembangkan ide dan produk mereka.

Para startup dari seluruh Indonesia bisa mendaftarkan diri serta mengunduh proposal ide mereka di www.thinkubator.detik.com pada 5-21 Maret 2019. Kemudian Akan ada proses seleksi online hingga 22 Maret 2019. 


Sejumlah 150 startup yang terpilih berhak untuk mengikuti conference dan workshop bersama para expert di bidangnya pada 28 Maret 2019. Kemudian ada 6 peserta yang akan maju ke babak Final Live Pitch yang akan diperkenalkan kepada publik. 

Para finalis akan berhadapan dengan juri yang akan menjadi investor mereka pada 29 Maret 2019 dan acara Live Pitch akan disiarkan langsung di Transmedia.

Segera daftarkan startupmu di Thinkubator! Informasi pendaftarannya bisa dilihat di sini. (ash/krs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages