KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 03 Maret 2019

Saingi Galaxy Fold dan Mate X, Motorola Bangkitkan Razr

Motorola Razr versi jadul. Foto: dok. Sarang ShethMotorola Razr versi jadul. Foto: dok. Sarang Sheth


Jakarta - Ponsel layar lipat sedang jadi tren di industri yang ditandai kehadiran Royole, Galaxy Fold, dan Mate X. Motorola pun siap menyemarakkan, apakah itu Razr?

Kabar itu muncul setelah beredar gambar-gambar paten desain yang diajukan oleh Motorola. Terlihat bentuknya menyerupai ponsel legendaris mereka terdahulu, Razr.

Menariknya, bila dilihat dari gambar paten yang beredar, ponsel layar lipat ala Motorola itu berbeda jika dibandingkan dengan Galaxy Fold dan Mate X. 


Bila kedua perangkat tersebut layarnya bisa melebar ketika dibuka lipatannya, maka ponsel Motorola malah melipat ke dalam layaknya ponsel lipat zaman dulu. 

Desain yang diajukan Motorola itu mengingatkan kepada Razr, sebuah ponsel ikonik yang membantu kesuksesan Motorola di era ponsel lipat. Tercatat, Razr terjual lebih dari 50 juta unit dalam dua tahun terakhir sejak debutnya.

Dikutip dari CNET, Minggu (3/3/2019), layar lipat Motorola dikabarkan akan dijual pada musim panas nanti. 

Bila kabar itu benar, penjualannya akan bersaing dengan Galaxy Fold yang meluncur ke pasar pada 26 April dan Mate X pada pertengahan tahun ini.

Soal harga, rumor yang beredar menyebutkan ponsel Razr anyar itu dibanderol di kisaran USD 1.500 atau Rp 21,1 jutaan. Harga yang cukup murah dibandingkan Galaxy Fold Rp 27,7 juta dan Rp 36 juta. (rns/rns)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages