20.57   BagusLabs®™   , , , ,    No comments
Motorola Razr versi jadul. Foto: dok. Sarang ShethMotorola Razr versi jadul. Foto: dok. Sarang Sheth


Jakarta - Ponsel layar lipat sedang jadi tren di industri yang ditandai kehadiran Royole, Galaxy Fold, dan Mate X. Motorola pun siap menyemarakkan, apakah itu Razr?

Kabar itu muncul setelah beredar gambar-gambar paten desain yang diajukan oleh Motorola. Terlihat bentuknya menyerupai ponsel legendaris mereka terdahulu, Razr.

Menariknya, bila dilihat dari gambar paten yang beredar, ponsel layar lipat ala Motorola itu berbeda jika dibandingkan dengan Galaxy Fold dan Mate X. 


Bila kedua perangkat tersebut layarnya bisa melebar ketika dibuka lipatannya, maka ponsel Motorola malah melipat ke dalam layaknya ponsel lipat zaman dulu. 

Desain yang diajukan Motorola itu mengingatkan kepada Razr, sebuah ponsel ikonik yang membantu kesuksesan Motorola di era ponsel lipat. Tercatat, Razr terjual lebih dari 50 juta unit dalam dua tahun terakhir sejak debutnya.

Dikutip dari CNET, Minggu (3/3/2019), layar lipat Motorola dikabarkan akan dijual pada musim panas nanti. 

Bila kabar itu benar, penjualannya akan bersaing dengan Galaxy Fold yang meluncur ke pasar pada 26 April dan Mate X pada pertengahan tahun ini.

Soal harga, rumor yang beredar menyebutkan ponsel Razr anyar itu dibanderol di kisaran USD 1.500 atau Rp 21,1 jutaan. Harga yang cukup murah dibandingkan Galaxy Fold Rp 27,7 juta dan Rp 36 juta. (rns/rns)

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts