KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 07 Maret 2019

Xiaomi Bagikan 100 Unit Redmi Note 7 Pro Gratis

Redmi Note 7. Foto: Weibo via GSM ArenaRedmi Note 7. Foto: Weibo via GSM Arena


Jakarta - Setelah Redmi Note 7 Pro resmi diumumkan di India beberapa waktu lalu. Redmi akan meluncurkan ponsel tersebut di China, tepatnya pada 18 Maret mendatang. 

Untuk merayakan peluncuran tersebut, Redmi pun mengadakan satu kontes khusus untuk penggemarnya. Hadiahnya pun tidak tanggung-tanggung, 100 orang yang beruntung akan mendapatkan satu unit Redmi Note 7 Pro dengan gratis!


GizmoChina, Kamis (7/3/2019) sub-brand Xiaomi ini akan memilih 100 Mi Fans yang beruntung untuk mencoba Redmi Note 7 Pro. Uji coba ini mencakup semua aspek dari smartphone anyar tersebut, termasuk gaming, video, gambar, film dan lain-lain. 

Untuk mendaftar di kontes ini cukup mudah saja. Peminat cukup log in ke akun Mi dan kirimkan pesan kepada Xiaomi jika mereka tertarik mengikuti kontes ini. Setelah itu, dikirim data-data pribadi seperti nama, gender, nomer telepon dan alamat. Data nama akun Weibo dan akun Mi juga harus diisi. 

Yang menarik, juga wajib dicantumkan jumlah follower di media sosial. Kemungkinan, semakin banyak jumlah follower, maka semakin besar kesempatan buat menang. Sayangnya, kontes ini hanya terbuka untuk Mi Fans di China Daratan. 


Redmi Note 7 Pro merupakan smartphone dengan spesifikasi tertinggi yang dirilis oleh Redmi sejak berpisah dari Xiaomi. Smartphone ini mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 675 dengan varian RAM dan ROM 4GB/64GB serta 6GB/128GB. 

Kamera menjadi keunggulan utama ponsel ini. Kamera ganda disematkan di bagian belakang. Sensor utama memakai Sony IMX586 berukuran 48 MP dengan aperture F/1.79. Kamera keduanya memakai sensor 5 MP. 

Di India, Redmi Note 7 Pro dibanderol dengan harga 13.999 rupee atau Rp 2,8 juta untuk versi RAM 4 GB. Jika ingin RAM 6 GB harganya sedikit lebih tinggi, yakni 16.999 rupee atau Rp 3,4 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages