KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 01 Maret 2019

Realme 3 Pro Meluncur Bareng Realme 3

Realme 3 akan ditemani versi Pro saat peluncurannya? (Dok. Realme)Realme 3 akan ditemani versi 'Pro' saat peluncurannya? (Dok. Realme)

Jakarta - Menjelang peluncuran Realme 3, muncul pula sebuah video penggoda. Isinya mengindikasikan kehadiran Realme 3 Pro.

Seperti dikutip detikINET dari GSMArena, Jumat (1/3/2019), Realme 3 akan rilis pada 4 Maret. Selain itu, Realme 3 Pro mungkin ikutan muncul.


Ini terindikasi dari video singkat yang di-posting akun Twitter Realme. Dalam video itu muncul sebuah petir warna kuning yang membentuk angka 3. Nah, di bagian atas sambaran petir itu lantas muncul tulisan "Be Proactive" dengan menonjolkan "Pro".

Jika benar, sejauh ini belum ada banyak hal yang diketahui soal Realme 3 Pro. Namun, secara garis besar mestinya varian ini akan punya spesifikasi lebih mumpuni ketimbang Realme 3.

Spesifikasi Realme 3 sendiri sudah terkonfirmasi bakal punya System on Chip (SoC) Helio P70 SoC dan dua kamera belakang. Bagian layarnya punya notch dengan bentuk tetesan air dan dibekali baterai 4.230 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages