06.28   BagusLabs®™   , ,    No comments
Foto: detikINET - Irna PrihandiniFoto: detikINET - Irna Prihandini


Jakarta - Tepat 15 tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 1 April 2004, Google meluncurkan Gmail. Banyak yang mengira klien email berbasis web ini merupakan lelucon April Mop, termasukSundar Pichai yang di hari yang sama juga melakukan wawancara untuk menjadi pegawai Google. 

15 tahun kemudian, Pichai telah menjadi CEO Google dan Gmail menjadi salah satu layanan Google yang paling populer dengan 1,5 miliar pengguna setiap bulannya.



Untuk merayakan ulang tahunnya, Gmail pun mendapatkan sejumlah fitur baru yaitu kemampuan mengirim email di masa depan dan Smart Compose. 



Google mengatakan fitur menjadwalkan pengiriman email ini dirancang agar orang-orang bisa menghargai digital well-being lainnya saat sudah di luar jam kerja, seperti dilansir detikINET dari CNET, Selasa (2/4/2019).

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memilih mengirimkan sesuai waktu yang direkomendasikan, seperti besok pagi pukul 8.00 atau besok siang pukul 14.00. Tapi, kalian juga bisa memilih waktu yang lebih spesifik lewat menu yang ada. 

Untuk Gmail versi aplikasi, fitur ini dapat diakses dengan tap ikon tiga titik yang berada di sisi kanan atas email yang ingim dikirim. Kemudian pilih opsi 'Schedule send' dan pilih waktu yang diinginkan. 



Sedangkan untuk versi web, akan ada opsi di sebelah kanan tombol send untuk 'Schedule send'. Setelah itu langkahnya sama dengan di versi aplikasi. 

Selain untuk Google juga menghadirkan fitur Smart Compose untuk semua smartphone Android. Sebelumnya, fitur ini hanya tersedia untuk Google Pixel 3 dan 3 XL. 

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk secara otomatis melengkapi email sembari diketik menggunakan kecerdasan buatan. Dengan update ini Smart Compose juga hadir dalam lebih banyak bahasa yaitu bahasa Spanyol, Prancis, Italia dan Portugal.

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts