20.54   BagusLabs®™   ,    No comments
Ilustrasi WhatsApp. Foto: ReutersIlustrasi WhatsApp. Foto: Reuters


Jakarta - Sama seperti di Instagram, WhatsApp juga memiliki fitur status yang mirip Instagram stories. Fitur ini memungkinkan pengguna mengupload video pendek dan foto yang akan menghilang setelah 24 jam. 

Si pengunggah status juga bisa mengetahui siapa saja yang sudah melihat video atau fotonya tersebut, lengkap dengan waktu kapan melihatnya.


Nah, dalam hal ini, kadang pengguna ingin keberadaannya tak diketahui, namun tetap ingin melihat update status teman. Tenang, ada caranya. 

Dicoba, caranya sangat mudah dan tak perlu menggunakan aplikasi ketiga. Kamu cukup menuju ke pengaturan WhatsApp yang berada di pojok kanan atas dengan ikon tiga titik. 

Begini Cara agar Tidak Ketahuan Lihat Status Teman di WhatsApp
Foto: screenshot


Dari sana, pilih setting - Accounts privacy - lalu non aktifkan read receipt. 

Ya, dengan cara tersebut, selain untuk menghilangkan centang biru yang menandakan pesan telah dibaca, berguna juga untuk menyembunyikan kamu saat melihat status teman.

Perlu dicatat, dengan menonaktifkan fitur tersebut, ketika kamu membuat status, maka tidak ada informasi siapa saja teman yang sudah melihat statusmu.

"Pengguna tidak dapat melihat tampilan siapa yang melihat, karena menonaktfikannya," demikian disebutkan WhatsApppada kolom views.


0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts