KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 03 Maret 2019

Cara agar Tidak Ketahuan Lihat Status Teman di WhatsApp

Ilustrasi WhatsApp. Foto: ReutersIlustrasi WhatsApp. Foto: Reuters


Jakarta - Sama seperti di Instagram, WhatsApp juga memiliki fitur status yang mirip Instagram stories. Fitur ini memungkinkan pengguna mengupload video pendek dan foto yang akan menghilang setelah 24 jam. 

Si pengunggah status juga bisa mengetahui siapa saja yang sudah melihat video atau fotonya tersebut, lengkap dengan waktu kapan melihatnya.


Nah, dalam hal ini, kadang pengguna ingin keberadaannya tak diketahui, namun tetap ingin melihat update status teman. Tenang, ada caranya. 

Dicoba, caranya sangat mudah dan tak perlu menggunakan aplikasi ketiga. Kamu cukup menuju ke pengaturan WhatsApp yang berada di pojok kanan atas dengan ikon tiga titik. 

Begini Cara agar Tidak Ketahuan Lihat Status Teman di WhatsApp
Foto: screenshot


Dari sana, pilih setting - Accounts privacy - lalu non aktifkan read receipt. 

Ya, dengan cara tersebut, selain untuk menghilangkan centang biru yang menandakan pesan telah dibaca, berguna juga untuk menyembunyikan kamu saat melihat status teman.

Perlu dicatat, dengan menonaktifkan fitur tersebut, ketika kamu membuat status, maka tidak ada informasi siapa saja teman yang sudah melihat statusmu.

"Pengguna tidak dapat melihat tampilan siapa yang melihat, karena menonaktfikannya," demikian disebutkan WhatsApppada kolom views.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages