KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 15 Maret 2019

Gantikan Galaxy J, Galaxy A50 cs Segera Masuk Indonesia

Samsung Galaxy A. Foto: GSM ArenaSamsung Galaxy A. Foto: GSM Arena

Jakarta - Samsung memutuskan Galaxy J akan menjadi bagian dari Galaxy A, yang diistilahkan oleh mereka sebagai upgrade. Beberapa seri Galaxy A pun siap masuk ke pasar Tanah Air.

Dalam keterangannya, Samsung menyebutkan bahwa Galaxy A series akan hadir di Indonesia pada bulan Maret 2019 dengan pilihan warna hitam, putih dan biru. Kemungkinan modelnya adalah Galaxy A50, A30, A20 dan A10.

Rangkaian seri Galaxy A tersebut menurut Samsung ditujukan pada generasi live yang ingin terkoneksi dengan cepat dan melakukan banyak hal secara live seperti streaming di medsos, chat dan video, streaming konten musik dan film, berbelanja hingga transaksi.
Galaxy A pun memiliki titik berat di sektor kamera, desain layar luas dan baterai tahan lama. Fitur Ultra Wide pada Galaxy A Series terbaru dapat digunakan untuk membuat video dan dapat menangkap objek foto lebih luas.

Juga ada AI Camera untuk membantu menangkap adegan dengan fitur Scene Optimizer yang mampu mengoptimalkan hingga 20 scene, serta Flaw Detection yang fungsinya dikatakan untuk memastikan pengguna tidak melewatkan bidikan potret terbaik.

Galaxy A50, A30 dan A20 memiliki baterai besar 4.000 mAh plus 15Watt Fast Charging. Soal layar, Galaxy A50, A30 dan A20 berukuran 6,4 inch FHD+ sedangkan Galaxy A10 6,2 inch FHD+. Galaxy A50 dan A30 memiliki tampilan layar Infinity-U, sedangkan Galaxy A20 dan A10 Infinity-V.

Galaxy A50 sebagai seri tertinggi menghadirkan pula on screen fingerprint atau pembukaan kunci sidik jari tertanam di layar. Sedangkan soal informasi harga belum disebutkan oleh Samsung.

"Galaxy A Series kini bisa dimiliki oleh siapapun dan mendukung kebutuhan generasi live dalam berbagi momen menjadi sesuatu yang lebih menarik dan hidup, mulai dari bagaimana mereka menciptakan hingga berbagi pengalaman tersebut. Upgrade Galaxy J Anda dan jadilah bagian dari Era of Live bersama Galaxy A Series," kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages