16.41   BagusLabs®™   ,    No comments

Nokia C2-00 dan X1-01 (nokia)

Jakarta - Nokia menghadirkan dua ponsel dual SIM ke pasar Tanah Air. Vendor asal Finlandia ini percaya diri bakal mampu bersaing lewat dua jagoan barunya itu, C2-00 dan X1-01.

"Kami memang agak terlambat dalam pasar dual SIM, namun ponsel Nokia ini menghadirkan standar baru di segmen dual SIM," kata Anvid Erdian, Product Manager Nokia Indonesia di Jakarta, Jumat (16/7/2011) petang.

Di tengah serbuan ponsel China yang juga mengandalkan fitur dual SIM, Anvid optimistis Nokia mampu bersaing. Di samping fitur inovatif, Anvid menyatakan Nokia memiliki purna jual yang baik dan kualitas terpercaya.

Anvid menyatakan Nokia akan terus konsisten bermain di semua segmen pasar, dari kelas high end maupun low end. Ini untuk memenuhi apa yang dibutuhkan konsumen.

Nokia X1-01

X1-01 adalah ponsel dual SIM dengan tema musik. Ponsel dengan bentuk candybar cukup gaya ini diklaim punya salah satu speaker terjernih di antara deretan ponsel Nokia lainnya.

Untuk mendukung fitur musik, baterai bisa bertahan sampai 36 jam dalam memutar lagu. Terdapat pula slot microSD yang mendukung penyimpanan sampai 16GB. Radio FM pun turut disertakan.

Dua kartu SIM di ponsel tersebut masing-masing dapat dipersonalisasi. Pengguna bisa memberikan nama, logo dan nada dering MP3 berbeda pada setiap SIM.

Nokia X1-01 dibekali fitur Nokia Life Tools. Dengan fitur ini, pengguna bisa mendapat info berguna dari bidang kesehatan, pertanian, pendidikan dan sebagainya di ponselnya.

Nokia C2-00

Nokia C2-00 memiliki sejumlah inovasi yang diandalkan Nokia di ranah dual SIM. Di antaranya fitur easy swap di mana pengguna bisa langsung memasukkan kartu SIM kedua tanpa harus mematikan ponsel.

Cukup dimasukkan ke sisi bodi ponsel, kartu SIM kedua bisa langsung aktif. Tidak diperlukan reboot atau setting ulang berkali-kali karena ponsel ini dapat mengingat hingga 5 kartu SIM.

C2-00 memiliki koneksi internet GPRS. Sektor multimedia cukup lengkap dengan kamera VGA serta pemutar musik dengan dukungan penyimpanan microSD, yang dapat mendukung hingga kapasitas 32GB. Output musiknya terdengar cukup jernih.

Fitur lain di C2-00 seperti Bluetooth, Nokia Life Tools, serta konektor micro USB. Ponsel ini dapat ditebus pada kisaran harga Rp 500 ribu.

( fyk / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts