KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 16 Juli 2011

Lyto Game Festival 2011 Resmi Digelar


Logo Lyto Game Festival

Jakarta - Lyto kembali menggelar perhelatan tahunan game festival yang diselenggarakan di Mall Ciputra. Ada 12 game yang diperlombakan dalam ajang ini, dengan total hadiah mencapai Rp 200 juta.

Ajang tersebut digelar selama 2 hari dari tanggal 16-17 Juli 2011 di Dian Ballroom Hotel Ciputra, Jakarta. Di dalamnya gamer tak melulu menyaksikan turnamen game, tapi juga ada pameran komik, Cosplay, dan final pemilihan super girl untuk Cross Fire.

Ada 12 game yang dipertandingkan di Lyto Game Festival 2011 antara lain, Seal Gild War Championship, Getamped-X, Ragnarok, Luna Guild Turnament, Idol Street, Crazy Kart Grand Prix, Granado Espada, RF Battle, Perfect World, Rohan, Cross Fire, dan Avalon.

Ketika disambangi detikINET, Sabtu (16/7/2011), dilihat banyaknya peserta yang datang membuktikan bahwa pameran ini memang memikat para gamer online di sekitar Jakarta. Tak heran jika Lyto memprediksi akan ada belasan ribu game yang memadati tempat ini.

"Tahun ini kami perkirakan pengunjungnya mencapai 15 ribu," ujar Andi Suryanto, Director Lyto, usai meresmi kerjasamanya dengan Facebook Credit.

Lyto Game Festival 2011, merupakan ajang kompetisi game online yang rutin diselenggarakan Lyto mulai 2004. Ajang ini kerap dimanfaatkan Lyto untuk memperkenalkan game baru mereka.

"Setiap tahun (festival) kami memang memperkenalkan 2 game baru, begitu juga untuk tahun ini," tandas Andi.

( eno / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages