KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 22 Juli 2011

Apple Cari Pengganti Steve Jobs?


Steve Jobs

Jakarta - Sejak Steve Jobs menjalani perawatan medis, beberapa dewan eksekutif Apple kabarnya semakin sering membahas kemungkinan mencari pengganti sang CEO tersebut.

Namun menurut narasumber yang tidak disebutkan namanya, diskusi informal ini tidak secara eksplisit bertujuan merekrut CEO baru dan lebih kepada mengeksplorasi pilihan bagi Apple.

Seperti diketahui, Jobs untuk kesekian kalinya cuti dari posisinya sebagai CEO Apple untuk menjalani perawatan medis. Pada Januari 2011 merupakan yang ketiga kalinya Jobs rehat dari Apple karena masalah kesehatan. Sebelumnya pada 2004 dan 2009, dia juga pernah meninggalkan Apple sementara waktu karena sakit kanker pankreas dan harus menjalani transplantasi liver.

Wajar saja, hal ini menimbulkan kekahwatiran di antara para pemegang saham. Pasalnya, kabar sakitnya Jobs berpengaruh besar pada perkembangan nilai saham Apple.

Tidak diketahui apakah Jobs mengetahui hal ini atau tidak. Namun melalui email kepada Wall Street Journal, pria berkacamata ini merespons dan membantah kabar tersebut.

"Saya rasa kabar itu hanyalah omong kosong," demikian jawab email Jobs seperti dilansir Wall Street Journal dan dikutip detikINET, Kamis (21/7/2011).

Selama Jobs absen, operasional sehari-hari Apple menjadi tanggung jawab Tim Cook yang menjabat sebagai Chief Operating Officer Apple. Cook pula lah yang diserahi tanggung jawab saat Jobs absen selama enam bulan pada 2009.

( rns / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages