10.53   BagusLabs®™   ,    No comments

Steve Jobs

Jakarta - Sejak Steve Jobs menjalani perawatan medis, beberapa dewan eksekutif Apple kabarnya semakin sering membahas kemungkinan mencari pengganti sang CEO tersebut.

Namun menurut narasumber yang tidak disebutkan namanya, diskusi informal ini tidak secara eksplisit bertujuan merekrut CEO baru dan lebih kepada mengeksplorasi pilihan bagi Apple.

Seperti diketahui, Jobs untuk kesekian kalinya cuti dari posisinya sebagai CEO Apple untuk menjalani perawatan medis. Pada Januari 2011 merupakan yang ketiga kalinya Jobs rehat dari Apple karena masalah kesehatan. Sebelumnya pada 2004 dan 2009, dia juga pernah meninggalkan Apple sementara waktu karena sakit kanker pankreas dan harus menjalani transplantasi liver.

Wajar saja, hal ini menimbulkan kekahwatiran di antara para pemegang saham. Pasalnya, kabar sakitnya Jobs berpengaruh besar pada perkembangan nilai saham Apple.

Tidak diketahui apakah Jobs mengetahui hal ini atau tidak. Namun melalui email kepada Wall Street Journal, pria berkacamata ini merespons dan membantah kabar tersebut.

"Saya rasa kabar itu hanyalah omong kosong," demikian jawab email Jobs seperti dilansir Wall Street Journal dan dikutip detikINET, Kamis (21/7/2011).

Selama Jobs absen, operasional sehari-hari Apple menjadi tanggung jawab Tim Cook yang menjabat sebagai Chief Operating Officer Apple. Cook pula lah yang diserahi tanggung jawab saat Jobs absen selama enam bulan pada 2009.

( rns / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts