KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 22 Juli 2011

Apple Mulai Jualan OS X Lion


OS X Lion (Ist)

Jakarta - OS X Lion, sistem operasi terbaru untuk komputer desktop dan laptop Mac baru saja dirilis. Apple pun mulai menjualnya dengan banderol USD 30 per download.

Apple menambahkan beberapa fitur pada Lion yang terinspirasi dari iPad, diantara adalah LaunchPad yang memungkinkan one click access ke berbagai aplikasi dan fitur multi-touch gestures.

Dilansir AFP dan dikutip detikINET, Kamis (21/7/2011), Lion akan tersedia secara pre-installed pada komputer Mac baru. Sedangkan bagi komputer lama bisa mengunduhnya di App Store.

"Hingga saat ini Lion menjadi versi terbaik dari OS X. Kami sangat senang pengguna di seluruh dunia sudah bisa mengunduhnya," kata Senior Vice President of Worldwide Product Marketing Philip Schiller.

Penjualan komputer dan laptop Mac secara dramatis melebihi pasar pada kuartal yang berakhir baru-baru ini. Kemunculan sang 'Singa' diharapkan bisa menggaet lebih banyak konsumen untuk membeli produk Apple.

( rns / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages