11.19   BagusLabs®™   ,    No comments

Ice Cream Sandwich di Motorola Xoom (google)

Jakarta - Google menggantungkan harapan tinggi terhadap sistem operasi Android terbarunya, Ice Cream Sandwich. Bahkan, sang raksasa internet berharap seri Android yang belum ditentukan versinya ini dapat berjalan di berbagai gadget.

Ice Cream Sandwich memang digadang-gadang membawa perubahan dari seri-seri Android terdahulunya. Sejumlah perbaikan dan penambahan fitur baru dijanjikan dari OS ini.

Namun yang terpenting adalah, Ice Cream Sandwich bisa dijalankan untuk tablet PC dan smartphone. "Berbeda dengan Honeycomb (Android 3.0) yang dikhususkan untuk tablet PC," tukas Takeshi, Senior Engineer Google ketika berbincang dengan detikINET di sela event Google Mobile Revolution.

"Ice Cream Sandwich akan membawa sejumlah fitur yang diinginkan user di Honeycomb yang sebelumnya cuma berjalan di tablet PC untuk berfungsi juga di ponsel mereka," imbuhnya.

Fitur tersebut seperti user interface holographic, kemampuan multitasking yang lebih kuat, serta widget yang kaya.

DetikINET sendiri sudah merasakan beberapa kemampuan Ice Cream Sandwich di ajang Google Mobile Revolution. Baru sedikit fitur memang yang baru dikuak Google, namun yang pasti ada secercah rasa penasaran untuk menantinya.

Google sendiri mengaku masih dalam tahap penyelesaian OS ini. Diperkirakan pada kuarta empat 2011 baru akan dilepas ke pasaran.

( ash / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts