KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 22 Juli 2011

Google Ingin Semua Gadget 'Cicipi' Ice Cream Sandwich


Ice Cream Sandwich di Motorola Xoom (google)

Jakarta - Google menggantungkan harapan tinggi terhadap sistem operasi Android terbarunya, Ice Cream Sandwich. Bahkan, sang raksasa internet berharap seri Android yang belum ditentukan versinya ini dapat berjalan di berbagai gadget.

Ice Cream Sandwich memang digadang-gadang membawa perubahan dari seri-seri Android terdahulunya. Sejumlah perbaikan dan penambahan fitur baru dijanjikan dari OS ini.

Namun yang terpenting adalah, Ice Cream Sandwich bisa dijalankan untuk tablet PC dan smartphone. "Berbeda dengan Honeycomb (Android 3.0) yang dikhususkan untuk tablet PC," tukas Takeshi, Senior Engineer Google ketika berbincang dengan detikINET di sela event Google Mobile Revolution.

"Ice Cream Sandwich akan membawa sejumlah fitur yang diinginkan user di Honeycomb yang sebelumnya cuma berjalan di tablet PC untuk berfungsi juga di ponsel mereka," imbuhnya.

Fitur tersebut seperti user interface holographic, kemampuan multitasking yang lebih kuat, serta widget yang kaya.

DetikINET sendiri sudah merasakan beberapa kemampuan Ice Cream Sandwich di ajang Google Mobile Revolution. Baru sedikit fitur memang yang baru dikuak Google, namun yang pasti ada secercah rasa penasaran untuk menantinya.

Google sendiri mengaku masih dalam tahap penyelesaian OS ini. Diperkirakan pada kuarta empat 2011 baru akan dilepas ke pasaran.

( ash / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages