KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 16 Juli 2011

Gugat HTC, Apple Cetak Kemenangan Awal


iPhone 4 (apple)

Jakarta - Appe cetak kewenangan awal dalam gugatannya melawan HTC. Satu hakim dari Komisi Dagang Internasional mengatakan ada pelanggaran.

Meski demikian, keputusan satu hakim itu masih harus dinilai dulu oleh keseluruhan anggota komisi. Mereka yang akan menentukan untuk mendukung atau menolak keputusan itu.

Seperti dikutip detikINET dari Reuters, Sabtu (16/7/2011), HTC mengaku akan melawan temuan ini sepenuhnya.

Keputusan itu memang masih awal, namun diyakini akan jadi patokan dalam pertempuran Apple melawan produsen ponsel Android lainnya.

Apple juga mengajukan gugatan terhadap Samsung Electronics, satu lagi vendor yang giat menelurkan perangkat berbasis Android.

Apple awalnya menuding HTC melanggar 10 paten mereka, tapi enam di antaranya akhirnya tak jadi diajukan. Hakim komisi dagang mengatakan, HTC cuma melanggar dua dari empat paten yang tersisa.

Keputusan final kasus ini akan dilakukan pada 6 Desember 2011. Selain lewat komisi ini, Apple mengajukan gugatan pada HTC secara terpisah melalui pengadilan di Delaware.

( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages