KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 22 Juli 2011

Western Digital Jajakan Server Penyimpanan ke UKM


Hardisk Western Digita

Jakarta - Western Digital (WD) akan mulai menawarkan produk server penyimpanan ke kalangan Usaha Kecil Menengah (UKM). Microsoft digandeng untuk menyediakan sistem operasi dan software Windows Storage Server 2008 R2 Essentials.

Upaya memasuki pasar ini diyakini sudah perlu karena usaha kecil-menengah juga butuh memiliki akses pada data yang cepat, andal dan aman.

Mengutip Forrester Research, pasar UKM disebut akan melebihi proyeksi tingkat pertumbuhan TI sebesar 7.1 persen. Sebanyak 53 persen UKM mengindikasikan bahwa mereka akan meningkatkan anggaran storage mereka.

"Usaha kecil akan menemukan nilai besar dalam kombinasi solusi perangkat keras WD dan solusi Microsoft Windows Storage Server 2008 R2 Essentials dari Microsoft yang baru saja diluncurkan," kata Nick Parker, VP of Worldwide Marketing, OEM Division, Microsoft.

"Dengan ini, WD akan menawarkan solusi penyimpanan untuk usaha kecil yang memberikan kemampuan penyimpanan bersama yang online dan terpusat untuk memenuhi kebutuhan pemilik usaha kecil di lingkungan yang serba cepat saat ini," kata Thomas Gallivan, WD vice president of marketing for SMB branded products.

( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages