10.54   BagusLabs®™   ,    No comments

Hardisk Western Digita

Jakarta - Western Digital (WD) akan mulai menawarkan produk server penyimpanan ke kalangan Usaha Kecil Menengah (UKM). Microsoft digandeng untuk menyediakan sistem operasi dan software Windows Storage Server 2008 R2 Essentials.

Upaya memasuki pasar ini diyakini sudah perlu karena usaha kecil-menengah juga butuh memiliki akses pada data yang cepat, andal dan aman.

Mengutip Forrester Research, pasar UKM disebut akan melebihi proyeksi tingkat pertumbuhan TI sebesar 7.1 persen. Sebanyak 53 persen UKM mengindikasikan bahwa mereka akan meningkatkan anggaran storage mereka.

"Usaha kecil akan menemukan nilai besar dalam kombinasi solusi perangkat keras WD dan solusi Microsoft Windows Storage Server 2008 R2 Essentials dari Microsoft yang baru saja diluncurkan," kata Nick Parker, VP of Worldwide Marketing, OEM Division, Microsoft.

"Dengan ini, WD akan menawarkan solusi penyimpanan untuk usaha kecil yang memberikan kemampuan penyimpanan bersama yang online dan terpusat untuk memenuhi kebutuhan pemilik usaha kecil di lingkungan yang serba cepat saat ini," kata Thomas Gallivan, WD vice president of marketing for SMB branded products.

( wsh / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts