10.37   BagusLabs®™   ,    No comments

Shigeru Miyamoto

Jakarta - Ketika pertama kali diperkenalkan, Nintendo 3DS memang banyak memukau para gamer dengan berbagai kelebihan yang dibawanya. Tapi ternyata, setelah dipasarkan penjualan konsol ini tidaklah menggembirakan.

Gelatat tersendatnya penjualan Nintendo 3DS sebetulnya sudah mulai terdeteksi sejak April 2011 lalu, atau lebih tepatnya satu bulan sejak konsol ini diluncurkan.

Teknologi 3D yang menjadi andalan konsol ini ternyata juga belum bisa diterima baik oleh para gamer. Bahkan, sempat dinyatakan oleh spesialis kesehatan mata bahwa perangkat ini dapat merusak mata pemainnya secara permanen, khususnya gamer berusia 2 sampai 6 tahun.

Dikutip detikINET dari Nintendo everything, Kamis (21/7/2011), Shigeru Miyamoto sebagai perancang sekaligus produse game Nintendo pun mengakui hal ini. Penjualan Nintendo 3DS memang meleset dari target.

"Penjualannya cukup bagus, tapi jika dibandingkan dengan peluncuran konsol kami terdahulu seharusnya bisa lebih baik. Menurut saya hal ini disebabkan jumlah game yang terbatas untuk konsol itu," jelas Miyamoto.

Hingga saat ini memang belum banyak game yang memaksimalkan kemampuan Nintendo 3DS. Tiga game besar seperti Super Mario, Mario Kart, dan Kid Icarus: Uprising yang segera dirilis pun diharapkan bisa mendongkrak penjualannya.

( eno / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts