KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 22 Juli 2011

Google Deteksi Komputer Bervirus


(Ist)

Jakarta - Pekan ini, beberapa pengguna mesin pencarian Google diberi peringatan oleh raksasa internet tersebut bahwa komputer mereka terinfeksi virus.

Pemeliharaan rutin yang dilakukan pada salah satu data centre Google mengungkapkan adanya traffic yang tidak biasa dari komputer yang terinfeksi software jahat.

"Traffic tersebut dikirim ke Google melalui server komputer intermediary yang disebut 'proxy'," kata Security Engineer Google Damian Menscher.

Karena itu, seperti dikutip detikINET dari AFP, Kamis (21/7/2011), Google mulai mengirimkan pesan peringatan di hasil pencarian bagi komputer yang terinfeksi virus.

"Kami harap dengan memberitahukan pengguna bisa membantu mereka mengupdate antivirus mereka dan menghapus infeksi virus," kata Menscher.

Dia juga menambahkan, Google menggunakan informasi yang dikumpulkannya untuk membantu sebanyak mungkin pengguna komputer agar terhindar dari virus.

( rns / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages