KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 15 Februari 2016

Sobat UKM Didampingi 15 Tenaga Ahli Digital

Jakarta - Telkom menggandeng 15 tenaga ahli untuk memperkuat layanan Solusi Bisnis Sahabat Usaha Kecil Menengah (SOBAT UKM) dalam program Kampung UKM Digital yang dibinanya.

Dengan diintegrasikannya program ini, maka pelaku UKM yang ada di 60 lokasi Kampung UKM Digital dapat mengakses langsung ke 1500249 atau melalui Live Chat dan Video Chat (Video-Conference).

"Mereka dapat langsung berkonsultasi apa saja yang menjadi kendala atau peluang bisnisnya dengan agen ataupun expert yang kami miliki," tambah Direktur Enterprise & Business Service Telkom Muhammad Awaluddin, Senin (15/2/2016).

Awaluddin yang didampingi EGM Telkom DBS, Yusron Hariyadi, menjelaskan, pada tahap pertama diluncurkan, layanan call via 1500249 menjadi aktivitas utama dari SOBAT UKM.

"Namun seiring dengan penyebaran informasi tentang aktifitas SOBAT UKM itu sendiri, kini model Live Chat maupun Video Chat dapat dilakukan. Ini akan memudahkan para tenaga ahli untuk menularkan ilmu dan blusukan secara virtual ke Kampung UKM Digital," jelasnya lebih lanjut.

Untuk layanan SOBAT UKM tersebut, TELKOM menyediakan 4 desk agen lengkap dengan dukungan teknologi yang memudahkan interaksi agen dengan pelaku UKM secara multimedia (voice, text dan video). Ditambah 15 orang tenaga ahli dari berbagai bidang industri yang akan memberikan konsultasi kepada para pelaku UKM di seluruh Indonesia.

Awaluddin menyakini, komunikasi melalui SOBAT UKM dengan komunitas di Kampung UKM Digital akan lancar karena Telkom telah menarik jaringan berbasis fiber optik untuk menjamin kualitas internetnya.

"Kami sediakan infrastruktur akses dan solusinya. Ilmunya ada para tenaga ahli. Saya rasa kita bisa mewujudkan One Kampong One Success Story (OKOSS) nanti dari Kampung UKM Digital dan berdampak meningkatkan bisnis pelaku usaha," tutupnya. (rou/rou)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages