09.53   BagusLabs®™   No comments
Jakarta - Telkom menggandeng 15 tenaga ahli untuk memperkuat layanan Solusi Bisnis Sahabat Usaha Kecil Menengah (SOBAT UKM) dalam program Kampung UKM Digital yang dibinanya.

Dengan diintegrasikannya program ini, maka pelaku UKM yang ada di 60 lokasi Kampung UKM Digital dapat mengakses langsung ke 1500249 atau melalui Live Chat dan Video Chat (Video-Conference).

"Mereka dapat langsung berkonsultasi apa saja yang menjadi kendala atau peluang bisnisnya dengan agen ataupun expert yang kami miliki," tambah Direktur Enterprise & Business Service Telkom Muhammad Awaluddin, Senin (15/2/2016).

Awaluddin yang didampingi EGM Telkom DBS, Yusron Hariyadi, menjelaskan, pada tahap pertama diluncurkan, layanan call via 1500249 menjadi aktivitas utama dari SOBAT UKM.

"Namun seiring dengan penyebaran informasi tentang aktifitas SOBAT UKM itu sendiri, kini model Live Chat maupun Video Chat dapat dilakukan. Ini akan memudahkan para tenaga ahli untuk menularkan ilmu dan blusukan secara virtual ke Kampung UKM Digital," jelasnya lebih lanjut.

Untuk layanan SOBAT UKM tersebut, TELKOM menyediakan 4 desk agen lengkap dengan dukungan teknologi yang memudahkan interaksi agen dengan pelaku UKM secara multimedia (voice, text dan video). Ditambah 15 orang tenaga ahli dari berbagai bidang industri yang akan memberikan konsultasi kepada para pelaku UKM di seluruh Indonesia.

Awaluddin menyakini, komunikasi melalui SOBAT UKM dengan komunitas di Kampung UKM Digital akan lancar karena Telkom telah menarik jaringan berbasis fiber optik untuk menjamin kualitas internetnya.

"Kami sediakan infrastruktur akses dan solusinya. Ilmunya ada para tenaga ahli. Saya rasa kita bisa mewujudkan One Kampong One Success Story (OKOSS) nanti dari Kampung UKM Digital dan berdampak meningkatkan bisnis pelaku usaha," tutupnya. (rou/rou)

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts