10.18   BagusLabs®™   No comments
Dr. Dre Bintangi Serial TV untuk Apple  
Jakarta - Apple sempat disebut-sebut berencana membuat konten video original, termasuk serial TV. Kejutannya, Apple ternyata sudah menggarap serial TV pertamanya.

Adalah Andre Young atau lebih dikenal dengan nama Dr. Dre, yang berada di balik pembuat serial tersebut. Rapper sekaligus produser legendaris ini mempersembahkan serial semi autobiografi 'Vital Signs'.

Belum diketahui apakah serial sebanyak enam episode itu akan menjadi bagian Apple Music, ditawarkan langsung ke pengguna Apple TV, atau dijual via iTunes. Sumber lain menyebutkan, 'Vital Signs' akan dirilis sekaligus untuk semua layanan tersebut.

Seperti dilansir PC Authority, Senin (15/2/2016), 'Vital Signs' terdengar seperti judul yang menarik dan provokatif. Serial ini dibintangi Dre, dan setiap setengah jam dari episode memperlihatkan bagaimana karakter Dre dan bagaimana dia meresponsnya.

Ini bukan pertama kali Dre bekerjasama dengan Apple. Sejak Apple mengakuisisi Beats Audio darinya di 2014, keduanya memang semakin lengket.

Pada 2014, Dre dinobatkan sebagai musisi dengan penghasilan terbesar oleh Forbes. Jumlah penghasilannya sebelum kena pajak di tahun itu tercatat lebih dari USD 620 juta.

Tentu saja uang sebanyak itu tak cuma dihasilkan Dr. Dre dari hasil rekaman musiknya. Pekerjaan sampingannya yang justru dianggap bisa menghasilkan lebih banyak uang, yaitu Beats.

Sejumlah pihak percaya, sosok Dr. Dre dan sahabatnya Jimmy Iovine yang mendirikan Beats, menjadi alasan Apple di balik akuisisi tersebut. Selain nama besar Dre, Iovine juga orang yang sangat berpengalaman di bisnis musik.

Kedua sosok tersebut diharapkan bisa 'menyegarkan' iTunes yang kini mulai tergeser namanya oleh sejumlah layanan streaming musik yang mulai menjamur di dunia maya, dan tentunya menciptakan keragaman konten seperti serial yang baru dibuat Dre ini. (rns/ash)

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts