KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 15 Mei 2015

Xiaomi akan Rilis Ponsel dengan Snapdragon 808

http://us.images.detik.com/content/2015/05/15/317/mi46.jpgIlustrasi, (gettyimages)

Jakarta - Setelah merilis Mi 4i, Xiaomi dikabarkan akan kembali merilis sebuah ponsel anyar. Ponsel tersebut kemungkinan besar akan menggunakan prosesor Snapdragon 808.

Rumor ini muncul dari mulut seorang analis asal Tiongkok bernama Pan Jiutang, yang memposting spekulasinya itu di laman Weibo, dikutip detikINET dari Phone Arena, Jumat (15/5/2015).

Rumor ini muncul beberapa hari setelah kabar Mi Note Pro --menggunakan Snapdragon 810-- mengalami overheat. Namun setelah ditelisik lebih lanjut, kasus itu hanya terjadi pada satu unit Mi Note Pro, dan tidak terkait dengan prosesor buatan Qualcomm itu.

Jiutang menyebut ponsel dengan Snapdragon 808 ini akan dijual dengan harga antara USD 209 hingga USD 242. Ini berarti harganya tak berbeda jauh dengan Xiaomi Mi 4i, meski spek prosesornya lebih tinggi.

Dalam spekulasinya itu, Jiutang menyebut bahwa ponsel ini bisa juga merupakan Mi 4i versi khusus yang hanya akan dijual di sejumlah negara tertentu. Namun ia tak menyebutkan apakah ponsel anyar ini juga akan menggunakan casing berbahan plastik warna-warni seperti pendahulunya itu.

Mi 4i adalah ponsel dengan layar 5 inch 1080p, dan prosesor Snapdragon 615 octa core 1,7 GHz 64 bit. RAM-nya 2 GB dengan storage 16 GB. Kamera depan dan belakangnya punya resolusi 5 dan 13 megapixel.

(asj/fyk) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages