KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 17 Februari 2016

Ambisi YotaPhone Jadi Raja Ponsel di Indonesia

Ambisi YotaPhone Jadi Raja Ponsel di Indonesia  
Foto: detikINET/Irna Prihandini
 
Jakarta - Meski terbilang pemain baru, YotaPhone punya target tak tanggung-tanggung. Petinggi Maxindo selaku distributornya optimistis YotaPhone akan mampu menjadi pemimpin pasar di Indonesia.

Alasannya karena YotaPhone disebut menawarkan teknologi yang baru ada di ranah ponsel.

"Lihat di internet, ponsel dengan dua layar pertama adalah YotaPhone," umbar Tri Sasono Kimas, CEO Maxindo, di Russia Center for Science & Culture, di Menteng, Jakarta.

Berkat fitur unik ini YotaPhone disebut mampu menciptakan segmen bisnis baru di ranah ponsel, varian yang benar-benar berbeda dengan yang pernah ada sebelumnya. Tri mengklaim konsumen Indonesia akan bisa tertarik dengan teknologi baru yang ditawarkan YotaPhone.

Namun tentunya inovasi produsen Rusia ini juga tak akan berhenti sampai di situ. Disebutkan YotaPhone ke depannya akan terus menghadirkan varian-varian ponsel lainnya dengan teknologi yang lebih baru lagi.

"Pengumumannya akan surprise, bisa pertengahan tahun (2016) atau akhir tahun," imbuh Tri.

Sementara itu terkait optimisme YotaPhone yang bisa menjadi market leader di Indonesia, Tri mengatakan cukup yakin bila melihat roadmap yang disiapkan produsen tersebut.

Teknologi yang leading yang belum pernah ada di ponsel-ponsel lain disebutnya akan jadi daya tarik yang ditawarkan ponsel-ponsel YotaPhone ke depannya.

"Kalau yang lainnya paling (menonjolkan) spesifikasi. Sedangkan YotaPhone akan meluncurkan (teknologi) yang beda terus. (Soal market leader) kita masih baru, tapi pelan-pelan kita bertumbuh," pungkas Tri. (yud/rou)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages