10.15   BagusLabs®™   No comments
Ponsel X Series LG Lahir di Barcelona 
 
Jakarta - Tak hanya ponsel G5 yang akan diperkenalkan LG di ajang Mobile World Congress (MWC) 2016, perusahaan asal Korea Selatan itu juga akan melahirkan seri ponsel terbarunya dalam pameran yang berlangsung di Barcelona, Spanyol itu.

X Series, demikian LG menamai seri terbaru ponselnya tersebut. Tak tanggung-tanggung, ada dua ponsel yang dilahirkan. Masing-masing punya julukan X Cam dan X Screen. Kedua ponsel ini ditujukan untuk pasar mid range.

Sesuai namanya, X Cam menawarkan keunggulan di sisi kamera. Ponsel ini punya dua kamera di bagian belakangnya. Satu berukuran 13 megapixel, sisanya 5 megapixel. Sementara untuk selfie, LG menyiapkan kamera depan berukuran 8 megapixel.

Layar X Cam berukuran nyaris 5 inch dengan resolusi 1080p. Dapur pacunya menggunakan prosesor octa core berkecepatan 1,14GHz. Tersemat RAM 2GB dan memori internal sebesar 16GB di dalamnya, tak lupa dukungan baterai berkapasitas 2.520mAh. Saat dirilis nanti, X Cam akan menjalankan Android 6.0 Marshmallow.

Sementara X Screen sendiri memiliki kemiripan dengan V10. Ponsel ini punya dua layar di bagian depannya. Layar utama 4,93 inch dengan resolusi HD. Sedangkan layar keduanya berukuran 1,76 inch.

Lewat layar kedua ini pengguna dapat melihat jam, kondisi baterai dan notifikasi. Layar ini juga bisa digunakan untuk mengakses cepat aplikasi favorit dan menjawab panggilan telepon saat tengah memutar musik atau menjalankan sebuah aplikasi lain.

Bicara jeroan, ponsel ini dibekali prosesor quad core berkecepatan 1,2GHz dan RAM 2GB dengan dukungan ruang penyimpanan internal 16GB. Ponsel X Screen punya kamera 13 megapixel di belakang dan 8 megapixel di depan. Untuk kapasitas baterainya sendiri 2.500 mAh dan akan menggunakan sistem operasi Android Marshmallow.

Sayangnya LG belum menyebutkan harga dan kapan kedua ponsel ini mulai tersedia di pasaran. Mungkin informasi tersebut baru akan diberitahukan berbarengan dengan pengumuman LG G5 pada 21 Februari.

Dalam rilis resminya yang dikutip detikINET, Senin (15/2/2016), LG hanya mengungkap varian warna kedua ponsel ini. X Cam punya warna Titan Silver, Gold, White dan Pink Gold. Sementara X Screen memiliki varian Black, White dan Pink Gold. (afr/rns)

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts