KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 15 Februari 2016

Uber Dapat Sokongan Dana Rp 2,6 Triliun dari Rusia

Uber Dapat Sokongan Dana Rp 2,6 Triliun dari Rusia 
 
Jakarta - Miliuner asal Rusia bernama Mikhail Fridman baru-baru ini menyuntikkan dana sebesar USD 200 juta atau sekitar Rp 2,6 triliun (USD 1 = Rp 13.475) untuk Uber. Investasi itu dilakukan Fridman melalui perusahaan investasi bernama LetterOne.

Tak disebutkan berapa banyak saham atau bagian yang didapat oleh Fridman dengan investasi tersebut. Namun Uber sebelumnya juga sudah menggalang dana dari investornya sebanyak USD 5 miliar.

"Kami percaya bahwa tim manajemen Uber yang bertalenta tinggi mempunyai visi dan kemampuan yang dibutuhkan untuk membangun perusahaan menjadi salah satu bisnis teknologi yang unggul," ujar Fridman, yang merupakan salah satu chairman LetterOne.

Sebelumnya, seorang miliuner asal Rusia bernama Alisher Usmanov juga disebut menginvestasikan uang puluhan juta dollar ke Uber, tepatnya pada bulan Januari 2016, demikian dikutip detikINET dari Reuters, Senin (15/2/2016).

Perjalanan Uber sendiri hingga saat ini tak bisa dibilang mulus, karena terus dikecam dari berbagai pihak. Namun hal tersebut tak menyurutkan para investor untuk menyuntikkan dana. Uber sendiri hingga akhir tahun 2015 tercatat mempunyai valuasi USD 6,61 miliar. (asj/rou)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages