KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 15 Februari 2016

Jokowi Akhirnya ke Silicon Valley

Jokowi Akhirnya ke Silicon Valley  
 
 
Jakarta - Presiden Joko Widodo kali ini dipastikan akan ikut hadir mengunjungi sejumlah markas besar perusahaan teknologi di Silicon Valley, Amerika Serikat, setelah dalam lawatan sebelumnya sempat batal gara-gara kabut asap yang memaksanya pulang cepat ke Indonesia.

Pertemuan dengan para CEO dari perusahaan teknologi itu merupakan bagian dari keikutsertaannya dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN-AS yang berlangsung pada 15-16 Februari 2016. Rencananya, Jokowi akan menyampaikan pidato kunci pada acara US-ASEAN Business Council (US-ABC) di San Fransisco, AS pada 17 Februari 2016.

"Kesempatan ini akan digunakan untuk bertemu dengan CEO perusahaan-perusahaan raksasa di bidang IT," kata Presiden Jokowi di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, sebelum bertolak ke Amerika Serikat.

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara yang ikut menemani Jokowi terbang tadi malam juga ikut membeberkan rencana kunjungan mereka ke Silicon Valley. "Nanti di sana kami akan bertemu dengan para pimpinan Facebook, Google, Twitter, dan inkubator," ujarnya pada detikINET, Senin (15/2/2016).

Tak hanya itu, Presiden Jokowi rencananya juga akan menggunakan kesempatan ini untuk bertemu dengan diaspora Indonesia yang jumlahnya cukup banyak di San Francisco.

Selain didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, turut serta dalam lawatan tersebut Menteri Perdagangan Thomas Lembong dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki dalam rombongan presiden. Presiden dan rombongan dijadwalkan kembali ke Tanah Air pada Jumat pagi, 19 Februari 2016. (rou/rou)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages